Band Kotak Hibur Pengunjung Bugis Water Park

id band kotak, tahun baru islam, bugis water park

Vokalis Band Kotak, Tantri (kiri) bersama Basis Chua (kanan) beraksi saat konser di wisata permandian 'Bugis Water Park' Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (21/9). (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)

Makassar (Antara Sulsel) - Band Kotak berhasil memberikan hiburan kepada ratusan pengunjung yang memadati tempat permandian Bugis Water Park saat hari libur Tahun Baru Islam, di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis.

Tampil dengan gaya rock namun tetap elegan, band yang terbentuk sejak 2004 ini membuat penonton ikut bersemangat mengikuti irama yang dinyanyikan sang vokalis, Tantri.

Lagu terbang diketahui merupakan lagu pada album pertama Kotak yang membuatnya terkenal dilantunkan sebagai pembuka dalam konser mereka bertajuk music spalsh tersebut.

Ratusan pengunjung yang berada di wahana kolam (Kollang Bombang Phinis), Bugis Waterpark ikut bernyanyi, bahkan saat lagu pelan-pelan saja dinyanyikan sontak membuat para penonton ikut bernyanyi sembari dituntun Tantri.

Saat konser sedang berjalan, sang basis Chua, menantang Tantri untuk turun di kolam setelah lagu terakhir. Awalnya, istri dari Hatna Danarda ini enggan, tetapi karena didesak penonton dan akhirnya berjanji akan `nyebur` ke dalam kolam dengan kedalam 3-4 meter itu.

"Habis lagu terakhir kita bakal lompat nih, demi kalian," kata Tantri menyanggupi tantangan Chua sembari mendapat riuh tepukan tangan dari fans Kerabat Kotak maupun penonton yang menyaksikan konsernya.

Usai menyanyikan lagu andalan, Beraksi, Chua kemudian bersiap-siap dengan membuka sepatu dan baju kemeja yang dia kenakan kendati baju kaos tetap melekat ditubuhnya.

Tantri pun demikian membuka sepatunya, meski celana panjang sobek-sobek yang dia kenakan masih tetap dipakai. Terjadi tarik menarik antara Chua dengan Tantri, dan akhirnya Chua lebih dulu nyebur ke kolam, sementara Tantri masih berpikir untuk turun ke kolam

Setelah beberapa menit dirinya berusaha mengumpulkan keberaniannya, namun sayang, Tantri pun mengurungkan niatnya dan mengalah lalu berlari kecil meninggalkan panggung, sedangkan Chua sudah bergabung dalam kolam bersama penonton, selanjutnya naik untuk mengeringkan badan.

Kejadian ini membuat penonton semakin terhibur atas aksi kocak pemain Band Kotak yang disuguhkan. Usai penampilan mereka, DJ FDJ Jeezy kemudian mengambil alih dengan menghentakkan musik kepada pengunjung. Sebelumnya, band pembuka Rizky D`Caizer juga tampil menghibur pengunjung sebelum konser Band Kotak.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar