Band Kotak pukau pengunjung "Beautiful Malino"

id Beautiful Malino,gowa,sulawesi selatan,band kotak,even pariwisata Kabupaten Gowa

Ilistrasi. Vokalis Band Kotak, Tantri (kiri) bersama Basis Chua (kanan) beraksi saat konser di wisata permandian \'Bugis Water Park\' Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (21/9). ANTARA FOTO/Darwin Fatir/17.

Gowa, Sulsel (Antaranews Sulsel) - Band Kotak yang menjadi pengisi acara pada kegiatan pariwisata "Beautiful Malino" memukau penontonnya yang menjadi pengunjung even pariwisata Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Vokalis Band Kotak Tantri di Malino, Minggu, mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam even pariwisata yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa, Sulsel.

Tantri cs yang hadir di akhir pekan itu mulai menghentak saat naik ke panggung dan membuat semua pengunjung yang sudah lama menunggu akhirnya ikut berjingkrak.

Beberapa lagu andalan seperti masih cinta dan jalanku bukan jalanmu membuat penonton yang datang dari luar Gowa dan Sulsel larut dengan dinginnya malam di bawah hutan pinus.

Di sela-sela saat bandnya manggung dirinya melontarkan beberapa kalimat yang membuatnya senang bisa berada di Malino, apalagi konser di alam terbuka dengan suasana dingin.

"Jujur ini pertama kali saya manggung di pinus Malino, di tonton dengan penuh suka cita, perasan cinta, ternyata Malino indah banget yah. Meskipun perjalanan jauh, namun terbayar dengan keindahan Malino yang ada di sini," jelasnya.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan para musisi punya komitmen sama dengan pemerintah kabupaten Gowa untuk memberikan penampilan terbaiknya di ajang tersebut.

"Kehadiran para musisi ini tetunya akan mampu menjadi daya tarik untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan pada ajang spesial "Beautiful Malino" 2018," tambahnya.

Para musisi ini memiliki penggemar masing-masing. Artinya jika dikemas untuk tampil secara bersama maka tentu akan menjadi magnet yang lebih kuat untuk menarik perhatian masyarakat.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar