Perbakin Sulsel targetkan emas PON 2020 Papua

id Antara Sulsel

Perbakin Sulsel targetkan emas PON 2020 Papua

Suasana pembukaan rapat kerja provinsi (Rakerprov) di Gedung Serbaguna Mapolda Sulsel di Makassar, Sabtu, (6/9). ANTARA/HO/Abd Kadir

Di Rakerprov ini kami akan menyatukan persepsi sekaligus membuat program tahunan untuk mewujudkan target emas di PON 2020
Makassar (ANTARA) - Pengurus Pronvinsi Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Pengprov Perbakin) Sulawesi Selatan mematok target meraih emas pada PON XX 2020 di Papua.

"Di Rakerprov ini kami akan menyatukan persepsi sekaligus membuat program tahunan untuk mewujudkan target emas di PON 2020," kata Sekretaris Umum Perbakin Sulsel Muh Ikhsan pada pembukaan rapat kerja provinsi (Rakerprov) di Gedung Serbaguna Mapolda Sulsel di Makassar, Sabtu.

Ia menjelaskan untuk Rakerprov 2019, baru terselenggara karena adanya sejumlah agenda politik, terutama pemilihan presiden dan legislatif.

"Meski begitu sejumlah agenda tetap berjalan, khususnya pengembangan, pembinaan dan prestasi atlet," kata Muh Ikhsan yang membuka Rakerprov mewakili Ketua umum Perbakin Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin.

Ia pun berharap dengan adanya Rakerprov, Perbakin Sulsel lebih fokus melahirkan atlet-atlet baru yang membanggakan untuk menjaga kesinambungan prestasi.

Pada Rakerprov ini membahas AD/ART Perbakin Sulsel. "Misi dan tujuannya, Perbakin Sulsel berharap dapat melahirkan atlet-atlet baru yang membanggakan untuk menjaga kesinambungan prestasi provinsi ini," katanya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar