PKB Sulbar ajak partai pendukung menangkan harmonis

id pkb sulbar,pilkada mamasa,ramlan badawi

Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018 (Antara News)

Mamuju (Antaranews Sulsel) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Barat mengajak seluruh partai pendukung bekerja maksimal memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati H Ramlan Badawi dan Martinus Tiranda (Harmonis di Pilkada Mamasa 2018.

"Seluruh kader PKB dan partai pengusung lainnya harus solid bekerja maksimal mengkampanyekan dan memenangkan pasangan Harmonis di Pilkada Mamasa," kata wakil ketua PKB Sulbar Muh Yahya di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan, kader PKB akan solid untuk menggalang masyarakat dan untuk mendapat persetujuan masyarakat Mamasa sehingga pasangan Harmonis dapat menjadi pasangan calon terpilih di Pilkada Mamasa memimpin dan memajukan Kabupaten Mamasa kedepan.

"Kader PKB yang tidak solid dan tidak mendukung Harmonis dapat dianggap menghianati partai sehingga terancam akan mendapatkan sanksi yang tegas dari partai," katanya.

Pasangan Harmonis yang didukung didukung 10 partai diantaranya partai Golkar memiliki 4 kursi, PKB 4 Kursi, PKPI 3 kursi, PDI-P 3 kursi, Nasdem 3 kursi, Demokrat 3 kursi, PPP 2 kursi, PBB 1 kursi, PAN 1 kursi, PKS 1 kursi akan melawan kotak kosong di Pilkada Mamas.

Wajar saja kalau ada kotak kosong, dan ramlan martinus yang didukun koalisi partai melawan kotak kosong, optimis akan menang," katanya.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar