Sinjai (Antara Sulsel) - Komisi II DPRD Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menggelar rapat kerja (raker) dengan mitra Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten setempat di ruang kerja Komisi II DPRD Sinjai, Rabu.

"Raker ini merupakan silaturahmi  sekaligus  perkenalan dengan anggota baru komisi II DPRD kabupaten Sinjai dengan para mitra kerja OPD," kata Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sinjai H Abd Salam Dg Sibali , didampingi Wakil Ketua, Sekretaris dan para anggota Komisi II.

Menurut Abd Salam,  setiap dua setengah tahun anggota komisi dirolling (berganti),  sehingga mengundang kembali mitra kerja  di pemerintahan, untuk bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat,  sekaligus mendengar pemaparan program kerja, permasalahan serta kendala yang dihadapi OPD serta mencari solusi terbaik.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya anggota baru di Komisi II DPRD  bisa membawa energi baru dalam membangun sinergitas dengan OPD untuk membangun Sinjai yang lebih baik," harapnya.

Komposisi Komisi II DPRD Kabupaten Sinjai, Ketua H Abd Salam Dg Sibali, Wakil Ketua Ibrahim, Sekretaris Anggota H Fitrawati A Fajar,  Hj Nurbaya Toppo, Evi Harviani, Jalil, Mappiare,  A Mappijanci dan A Herman Mappijanci.

Mitra kerja Komisi II  yang hadir pada raker tersebut Kepala BPKAD,  Kepala Dinas perizinan dan Penanaman Modal,  Kepala Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja,   Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Pertanian,  Kepala Dinas Perikanan, Sekretaris Bapenda,  Kabag Humas, Kabag Keuangan,  Kabag Umum dan Protokol, Kabag Ekonomi,  dan Kabag Perlengkapan.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024