BFI Undi Program Uber Miliaran Di Makassar

id perusahaan pembiayaan, pt bfi finance, program uber

Direktur BFI Finance Sudjono (tengah), Manager Regional Wilayah Sulawesi 1 Khenrienk Tjhandra (kanan) dan Manager area Makassar Nataly Yusuf Parinussa (kiri) jelang pengundian Uber Miliaran di Makassar, Sabtu (21/10). (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)

Makassar (Antara Sulsel) - Perusahaan pembiayaan independen PT BFI Finance Indonesia kembali melaksanakan penarikan undian program Uber Miliaran 2017 periode ke-3 di Mall Ratu Indah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Undian ini merupakan bentuk apreasiasi kami terhadap nasabah perserorangan dan korporasi di seluruh tanah air," kata Direktur BFI Finance, Sudjono kepada wartawan jelang pengundian di Makassar, Sabtu.

Kota Makassar dipilih karena dianggap daerah pusat Kawasan Timur Indonesia dengan perkembangan ekonomi terus bertumbuh dan mendorong daerah lain di wilayah timur ikut meningkatkan perekonomiannya.

Selain itu, program tersebut merupakan salah satu upaya BFI Finance dalam meningkatkan kepuasan pelanggan serta memberikan apresiasi terhadap para nasabah di seluruh Indonesia.

Program Uber miliaran, kata dia, diselenggarakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian untuk jumlah pembiayaan tertentu. Jumlah kupon yang terkumpul 429 ribuan lebih selam priode ketiga

Nasabah hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI Finance selama periode program 1 Januari-31 Desember 2017. Program ini berlaku bagi seluruh produk pembiayaan di BFI Finance, seperti mobil, motor dan properti serta beragam kebutuhan masyarakat lainnya, baik konsumtif maupun produktif.

Sementara Manager Area BFI Finance untuk Makassar dan sekitarnya, Nataly Yusuf Parinussa menambahkan program ini sejak dibuka sejak 2015 telah mampu menarik antusiasme para nasabah.

"BFI Finance berterima kasih kepada seluruh nasabah dan masyarakat yang telah mengikuti program ini. Tidak perlu khawatir bagi yang belum beruntung pada periode ini, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah pada periode selanjutnya," tambahnya.

Sebelum dilakukan pengundian, verifikasi dan pengecekan dilakukan Petugas Pengawas Pegawai Negeri Sipil dari BKPMD Sulsel secara terbuka disaksikan jajaran manajemen BFI Finance, Notaris, Dinas Sosial Kota Makassar, Kementerian Sosial RI dan Kepolisian setempat.

Hadiah utama dalam penarikan undian tersebut berupa satu unit mobil Toyota Calya, lima unit sepeda motor, 35 ponsel pintar dan hadiah lainnya.

Hingga akhir September 2017, BFI Finance memiliki 321 outlet di seluruh Indonesia dan untuk menunjang pertumbuhan bisnisnya, perusahaan terus memperkokoh infrastruktur dan ekspansi jaringan operasionalnya agar senantiasa meningkatkan pelayanan terhadap para nasabah dan mitra usahanya.

Pengundian program Uber Miliaran 2017, sebelumnya berlangsung di Tangerang Selatan pada April untuk periode I dan di Manado pada Juli untuk periode II dan Makassat untuk priode III.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar