Selasa, 25 Juli 2017

Jabar Raih "Bob" Kejurnas Piala Mendagri

id sandy firmansyah, kejurnas karate, ccc makassar
Jabar Raih
MAKASSAR - KEJURNAS KARATE JUNIOR. Sejumlah atlet karate beraksi saat bertanding dalam Kata Perorangan pada Kejurnas Karate Junior Piala Mendagri XIV dan Mendiknas III di Celebes Convention Centre Makassar, Kamis (24/6). Kejurnas Karate Junior terseb
Makassar (ANTARA News) - Atlet Provinsi Jawa Barat, Sandy Firmansyah, berhasil meraih gelar "Best of the Best" pada kelas cadet Kejuaraan Nasional Piala Mendagri XIV dan Piala Mendiknas III di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar, Sabtu.

Kemenangan Sandy Firmansyah langsung disambut gemuruh teriakan suporter tim Jabar. Dengan teriakan kegembiraan yang membahana di seluruh penjuru CCC Makassar.

Atlet putri dari INKAI, Vina Aprilia asal Provinsi Jawa Timur juga meraih BOB cadet pada kejurnas yang berlangsung mulai Kamis (24/6) dan berakhir Sabtu (26/6) ini.

Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki), Mayjen TNI (Purn) Hendardji Soepandji menyerahkan langsung Piala Mendagri kepada atlet perguruan INKANAS, Jawa Barat, untuk kelas BOB cadet putra dan atlet dari perguruan INKAI asal Jawa Timur itu.

Dengan kemenangan itu, tim karateka Provinsi Jawa Barat berhak memboyong piala Mendagri, sedangkan untuk piala Mendiknas BOB regu putra-putri junior berhasil disapu bersih oleh Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

"Best of the Best" (BOB) kategori kelas junior putra diraih oleh Maruli J.L. Butarbutar dari perguruan KKI, sedangkan BOB junior putri kembali diraih oleh Tiffany Hadi yang sebelumnya meraih gelar yang sama pada tahun sebelumnya di GOR Saburai Bandarlampung pada 2009. (T.KR-MH/D007)

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2010

Baca Juga