Sabtu, 23 September 2017

Garuda Gandeng 19 Travel pada Travel Fair

id garuda indonesia, travel fair, tiket murah
Garuda Gandeng 19 Travel pada Travel Fair
Kadis Pariwisata Sulsel H Jufri Rahman (tengah) diampingi Vice Presiden PT Garuda Indonesia Region Sulawesi, Maluku dan Papua Rosyinah (baju batik) pada Pembukaan GIFT di Makassar, Jumat (18/4) ANTARA FOTO/Suriani Mappong
Makassar (ANTARA Sulsel) - PT Garuda Indonesia menggandeng 19 travel pada Travel Fair 2014 yang dilaksanakan 18-20 April 2014, yang juga bekerja sama dengan bank mitra di Makassar guna mempromosikan tiket murah untuk perjalanan dalam dan luar negeri.

Vice President Indonesia Regional IV Garuda Indonesia Rosyinah di Makassar, Jumat mengatakan, dari jumlah travel yang berpartisipasi pada Travel Fair 2014 itu, sebanyak 15 travel umum dan empat travel khusus untuk perjalanan umroh.

Selain itu, juga ada empat perwakilan pelaku industri pariwisata yakni dari Lombok, Bali, Raja Ampat dan Jawa Timur yang ikut berperan menawarkan destinasi favorit.

Khusus untuk wisata mancanegara, turut pula pelaku wisata dari Singapura, Jepang dan Tiongkok, katanya.

Para pengujung Travel Fair itu akan menerima tawaran tiket Garuda diskon 13-15 persen untuk perjalanan domestik, sedang internasional sekitar 20 persen.

Sebagai gambaran untuk tiket Makassar - Singapore harganya dipatok 217 dolar AS nett PP, Kuala Lumpur 241 dolar AS dan ke Sidney 856 dolar AS nett PP.

Selain itu, juga ditawarkan tiket perjalanan umroh dengan bekerja sama empat travel di Makassar. Pembukaan Garuda Travel Fair dilakukan oleh Kadis Pariwisata Sulsel H Jufri Rahman didampingi Kadis Pariwisata dan Industri Kreatif Kota Makassar Rusmayani Madjid.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Baca Juga