Kalla Toyota Pertahankan Pimpin Pasar Otomotif

id Kalla toyota, otomotif, tarsimin
Kalla Toyota Pertahankan Pimpin Pasar Otomotif
General Marketing Kalla Toyota, Tarsimin menjelaskan market share penjualan kendaraan Toyota dan mengklaim masih memipin pasar otomotif KTI, di Makassar, Kamis (13/4). (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)
Makassar (Antara Sulsel) - PT Kalla Toyota mengklaim masih mempertahankan prestasi dengan memimpin pangsa pasar selama Maret sebesar 36,3 persen dengan membukukan penjualan sebesar 1.412 unit kendaraan.

"Pencapaian ini membuktikan Kalla Toyota masih diminati masyarakat. Sebagai market leader kami terus berkomitmen memberikan banyak kemudahan kepada seluruh pelanggan," ungkap Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer Kalla Toyota, di Makassar, Kamis.

Sementara General Marketing Kalla Toyota, Tarsimin menambahkan data tersebut menunjukkan bahwa Kalla Toyota masih menjadi brand pilihan utama masyarakat selama Maret 2017.

Selain itu, Segmen MPV masih menjadi favorit pelanggan di bulan maret, dimana dari total penjualan selama bulan Maret All New Calya berkontribusi paling dominan dengan angka 27,4 persen, disusul Grand New Avanza 26,2 persen, dan Innova 8.2 persen.

Sementara untuk kelas MPV Entry, All New Calya masih menguasai pasar dengan share sebesar 58,7 persen dan merupakan juara di kelasnya. Grand New Avanza juga mendominasi di kelas MPV low sebesar 45,1 persen,

Dan tidak ketinggalan All New Kijang Innova dengan munculnya line up terbaru yakni Venturer juga menguasai segmen MPV Medium sebesar 91,8 persen.

Untuk Grand New Avanza, lanjutnya, juga mendominasi di kelas MPV low sebesar 45,1 persen, tidak ketinggalan All New Kijang Innova dengan munculnya line up terbaru yakni Venturer juga menguasai segmen MPV Medium sebesar 91,8 persen.

"Sebagai upaya semakin memudahkan pelanggan untuk memiliki Toyota di bulan April, Kalla Toyota kembali memberikan penawaran spesial dengan memberikan berbagai benefit tambahan," ujar Tarsimin.

Sedangkan Hariyadi menambahkan, Kalla Toyota juga menawarkan Wisata Religi Gratis. Pelanggan akan semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan yakni angsuran hanya Rp90 ribuan per hari atau pembayaran uang muka mulai Rp20jutaan.

Pelanggan dengan pembelian tunai juga akan menerima fasilitas free asuransi all risk dan free aksesoris.

"Wisata religi dan angsuran Rp90 ribuan maupun uang muka Rp20 jutaan merupakan kemudahan yang kami tawarkan kepada pelanggan sebagai wujud semangat semua lebih mudah di Kalla Toyota," tambah Hariyadi.

Kalla Toyota terus memberikan apresiasi sangat tinggi kepada semua pelanggan yang telah memberikan kepercayaan di seluruh produk Toyota.

Lanjutnya, Oleh karena itu, Kalla Toyota akan terus berupaya mendekatkan diri dengan pelanggan, melalui berbagai aktifitas dan penawaran menarik selama April 2017.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga