Rabu, 20 September 2017

150 Pelanggan Telkomsel Nonton Gratis Film SKUT

id telkomsel, film, skut
150 Pelanggan Telkomsel Nonton Gratis Film SKUT
Artis Bunga Citra Lestari (kiri) dan Aura Kasih (kanan) berfoto bersama saat menghadiri Meet And Greet bersama pemeran sekaligus promo film Surat Kecil Untuk Tuhan di Makassar, Jumat (7/7). (ANTARA FOTO/Dewi Fajriani)
Makassar (Antara Sulsel) - Sebanyak 150 pelanggan Telkomsel terpilih mengikuti acara nonton bareng film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) di Bioskop XXI Mal Panakukang Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat.

Tidak hanya itu, selain menonton secara gratis, pelanggan juga ikut bersama pemerannya Bunga Cinta Lestari dan Aura Kasih nonton bareng di Bioskop setempat.

"Telkomsel kembali menghadirkan layanan digital konten yang diharapkan dapat mendukung perkembangan film nasional," kata Manager Branch Makassar Andi Reza saat temu media sebelum nonton bareng (bersama).

Reza juga menyebutkan Telkomsel memperkenalkan layanan konten digital UMB*500*78# yang khusus menghadirkan pengalaman berbeda bagi para penggemar film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Melalui layanan ini Telkomsel mengajak pelanggan simPATI merasakan pengalaman berbeda dalam mengakses berbagai konten pilihan yang akan melengkapi keseruan menikmati film tersebut.

Layanan ini menyajikan beragam menu konten digital menarik seperti berlangganan SMS informasi seru tentang film SKUT, mengakses foto dan video para pemain film, serta layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) dari soundtrack resmi film itu.

Selain itu, sebagai apresiasi bagi pelanggan yang sudah berlangganan konten digital *500*78#, Telkomsel juga menghadirkan promo Nonton Bareng Film SKUT secara gratis bagi pelanggan yang beruntung.

Sementara pemeran film dan artis pemain film SKUT yakni Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih ikut menyapa para pelanggan setia produk simPATI dalam sesi `Meet dan Greet` sebelum nonton.

"Telkomsel terus menguatkan penetrasi layanan berbasis digital dalam gaya hidup pelanggan saat ini. Telkomsel juga menjamin proses transaksi yang dilakukan pelanggan tetap terjaga," tambah Reza.

Aslan, salah seorang pelanggan yang beruntung ikut Meet dan Great serta nonton bareng artis film ini mengaku sangat senang bisa melihat langsung pemerannya dalam jarak dekat.

"Saya sangat senang, karena ini artis idola saya, sangat jarang kita orang biasa bisa bedekatan dan saling menyapa artis," katanya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga