Cognizant Sumbang $70 Juta Bagi Kemajuan Beragam Masyarakat Di Seluruh Dunia

Cognizant Sumbang $70 Juta Bagi Kemajuan Beragam Masyarakat Di Seluruh Dunia

Cognizant Logo

Untuk mendukung inisiatif Synapse, pendanaan filantropi Cognizant kembali menegaskan komitmen jangka panjangnya untuk melatih setiap orang agar siap bekerja di kemudian hari
Teaneck, N.J., (ANTARA/PRNewswire)- Cognizant (Nasdaq: CTSH) adalah perusahaan teknologi global yang terkemuka dan telah menyumbang dana filantropi sebesar $70 juta melalui 117 dana hibah kepada 77 organisasi di seluruh dunia sejak tahun 2018. Pencapaian ini diraih berdasarkan sejarah panjang Cognizant yang menginvestasikan dana filantropis pada berbagai program keahlian di seluruh dunia dan membangun kemitraan yang mendorong mobilitas ekonomi bagi masyarakat yang kurang terwakili. Belum lama ini, upaya donasi korporat Cognizant menjadi bagian penting dari inisiatif Synapse untuk melatih satu juta orang guna mempersiapkan mereka bekerja di kemudian hari selambatnya akhir tahun 2026.

Cognizant memiliki sejarah yang mendalam terkait investasi untuk pelatihan dan pendidikan tenaga kerja global, serta mengangkat masyarakat yang kurang terwakili dan kelompok terpinggirkan agar meraih kesuksesan. Sebagai bagian penting dari inisiatif Synapse Cognizant yang baru diluncurkan, dana filantropis, kemitraan masyarakat, dan pekerjaan sukarela akan bertujuan membantu 300.000 orang beralih pekerjaan ke bidang teknologi dan AI di masa depan.

Tobi Young, Senior Vice President dan Chief Corporate Affairs Officer di Cognizant, mengomentari inisiatif ini, "Cognizant meluncurkan Synapse sebagai bagian dari komitmen kami untuk melatih dan mempersiapkan tenaga kerja bagi AI dan ekonomi digital. Kami bangga berinvestasi pada kemitraan nirlaba dan kemitraan pendidikan masyarakat untuk membekali setiap orang dengan keahlian teknologi baru, menopang masyarakat seiring pertumbuhan ekonomi digital, dan meningkatkan peluang ekonomi bagi semua orang." 

Cognizant memfokuskan investasi keahlian bagi organisasi yang 1) menyediakan akses dini ke pembelajaran dan jaringan; 2) membuka jalan bagi setiap orang untuk memasuki atau memajukan karir di bidang teknologi, dan 3) menginspirasi berbagai ide baru yang memajukan industri teknologi untuk mendukung pembekalan keahlian. Secara keseluruhan, semua organisasi ini berperan penting dalam menginspirasi, mendidik, dan mempersiapkan masyarakat maupun individu segala usia agar sukses di dunia kerja yang berkembang pesat saat ini. Di tahun 2023 saja, contoh sumbangan korporat Cognizant di seluruh dunia meliputi:

1. Organisasi yang menyediakan akses dini ke pembelajaran dan jaringan, seperti:

Girlstart
  • Mendukung pendidikan STEM sepanjang tahun untuk anak perempuan. Tahun 2024, Girlstart bertujuan menjangkau lebih dari 1.800 anak perempuan kelas 4 dan 5 melalui 88 program After School di Texas, California dan Massachusetts; dan lebih dari 900 anak perempuan kelas 4-8 melalui 36 acara perkemahan musim panas STEM yang bertema dan intensif.


Raspberry Pi Foundation
  • Mendukung program Code Club dan CoderDojo di Inggris, menawarkan kesempatan gratis dan terjangkau kepada generasi muda untuk belajar cara membuat kode dan berkreasi dengan teknologi digital. Klub-klub ini diselenggarakan secara lokal oleh pendidik dan relawan di berbagai tempat komunitas seperti sekolah dan perpustakaan, dan diperkirakan 17.000 siswa mendapat manfaat langsung dari investasi ini.

Year Up
  • Mendukung program layanan langsung dan program pengembangan tenaga kerja inovatif Year Up di seluruh Amerika seperti di Atlanta, Austin, Bay Area, Charlotte, Chicago, Dallas, Denver, New York, Phoenix, dan banyak lagi. Pendanaan membantu Year Up terus menerapkan program pelatihan kerja, mengeksplorasi berbagai model program baru, dan meningkatkan pengoperasian internal organisasi agar lebih dapat melayani lebih dari 4.000 generasi muda pada tahun 2024.

2. Organisasi yang membuka jalan bagi individu untuk memulai dan memajukan karir di bidang teknologi, seperti:

Blind Institute of Technology
  • Mendukung Akademi milik Blind Institute of Technology yang menyediakan pelatihan keahlian teknis terkait industri dan memberikan kredensial kepada penyandang disabilitas yang mencari pekerjaan dan ingin meningkatkan potensi gaji serta mendapatkan pekerjaan yang berarti.

Code Platoon
  • Mendukung program rekayasa perangkat lunak Full-stack dan program cloud engineering DevOps milik Code Platoon pada tahun 2024. Sejak tahun 2016, CodePlatoon telah meluluskan lebih dari 500 veteran dan pasangan militer, 74% di antaranya mendapatkan pekerjaan dalam waktu 6 bulan setelah lulus.

ReDI School of Digital Integration
  • Mendukung ReDI School of Digital Integration di Jerman yang memampukan individu yang mungkin dikecualikan dari bidang teknologi. Tindakan ini akan berperan dalam menciptakan masyarakat global yang beragam, memiliki keahlian, dan saling terhubung. Dana Cognizant mendukung Digital Career Program, yang menawarkan kursus teknologi tinggi bagi siswa yang ingin mengembangkan karir dalam industri teknologi; dan The Digital Women Program, yang berupaya mendukung perempuan di bidang teknologi.

ICT Academy
  • Melalui inisiatif "Tech4All" andalannya, Cognizant Foundation India bermitra dengan ICT Academy, Tamil Nadu untuk memberikan pelatihan keahlian teknologi canggih kepada 5.000 alumni perempuan yang kurang mampu dengan mendirikan Centre of Excellence for Women Empowerment di 71 perguruan tinggi India di negara bagian Karnataka, Kerala, Tamil Nadu, dan Telangana. Tujuan proyek ini adalah mengajarkan keahlian Industry 4.0 yang penting pada alumni perempuan dan memastikan kesiapan mereka menghadapi pasar kerja yang dinamis.

3. Organisasi yang menginspirasi ide-ide baru yang memajukan industri teknologi untuk mendukung keahlian, misalnya:

National Governors Association Center for Best Practices, Workforce Innovation Network
  • National Governors Association Center for Best Practices (NGA Center), Workforce Innovation Network: Mendukung Fase III NGA Center's Workforce Innovation Network untuk mengangkat para pemimpin sektor publik dan swasta yang memajukan solusi tenaga kerja inovatif guna mempersiapkan pekerja memasuki pekerjaan di kemudian hari. Pemberian tersebut mendukung pertemuan penasihat gubernur dan pembuat kebijakan negara bagian serta kepemimpinan pemikiran untuk memajukan bidang ini dan membantu negara bagian bantuan yang ingin menerapkan praktik-praktik terbaik.

Jam Kerja, AI & Inisiatif Pelaporan Peluang Ekonomi
  • Mendukung pelaporan mendalam tentang cara kecerdasan buatan mengubah pendidikan dan pekerjaan - terutama berfokus pada apakah penggunaannya memperlebar kesenjangan atau membuka peluang baru bagi kemajuan ekonomi. Proyek ini akan berfokus pada 1) peran khusus AI dalam membangun (atau menghambat) hubungan yang lebih baik antara pendidikan universitas dan pekerjaan, 2) potensi dampak terhadap kemajuan ekonomi bagi masyarakat dengan tingkat pendapatan paruh bawah, dan 3) contoh-contoh nyata tentang bagaimana penggunaan AI telah berdampak pada pendidikan universitas dan pekerjaan.

Tujuan inisiatif Synapse Cognizant adalah mempersiapkan dan memperlengkapi individu dari berbagai latar belakang di seluruh dunia yang tidak memiliki keahlian teknologi agar dapat berpartisipasi dan berkembang karena semakin banyak pekerjaan bergantung pada pengetahuan teknologi. Cognizant percaya bahwa unsur utama keberlanjutan adalah berinvestasi pada pelatihan dan keahlian agar orang-orang dibekali dengan keahlian teknologi untuk mempertahankan mata pencaharian dan masyarakat mereka. Untuk informasi selengkapnya tentang Synapse, kunjungi di sini.


Tentang Cognizant
Cognizant (Nasdaq: CTSH) merekayasa bisnis modern. Kami membantu para klien memodernisasi teknologi, menata ulang proses, dan mengubah pengalaman agar mereka tetap menjadi yang terdepan di dunia yang cepat berubah ini.  Bersama-sama, kami meningkatkan kehidupan sehari-hari.  Lihat caranya di www.cognizant.com atau @cognizant.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:


A.S.
Nama Gabrielle Gugliocciello
Surel ke Gabrielle.Gugliocciello@cognizant.com


Eropa/Asia Pasifik
Nama: Christina Schneider
Email: christina.schneider@cognizant.com


India
Nama: Rashmi Vasisht
Email: rashmi.vasisht@cognizant.com


SOURCE Cognizant
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024