Pembangunan atap Stadion Barombong rampung

id stadion,atap stadion barombong,dispora sulsel,endang sukarsih

Pembangunan atap Stadion Barombong Makassar, sudah dirampungkan dan kini akan fokus untuk melepas tiang penyangga dan perbaikan lapangan. (FOTO/Antaranews Sulsel/Abd Kadir/18)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Pembanguan atap Stadion Barombong Makassar, Sulawesi Selatan, telah rampung sehingga pelaksanaan proyek kini difokuskan pada perbaikan rumput lapangan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Selatan Sri Endang Sukarsih di Makassar, Selasa, mengaku bersyukur karena dengan anggaran yang terbatas, tetapai [ada akhirnya bisa merampungkan pembangunan atap secara keseluruhan.

"Kami selanjutnya akan berfokus pada pembenahan lapangan termasuk rumputnya akan mulai diperbaiki. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar pembangunan ini dapat berjalan lancar dan sukses," katanya.

Sebelum perbaikan lapangan, kata dia, kontraktor akan melepas tiang penyangga yang masih menempel di atap stadion.

Pelepasan tiang penyangga ini, diharapkan tetap mendapat pengawasan dari perencana yang telah ditunjuk agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tim perencana telah mempelajari secara saksama dan katanya untuk pelepasan tiang akan aman. Kami tentunya berharap demikian agar bisa fokus ke pekerjaan lain seperti lapangan," ujarnya.

Alokasi anggaran perbaikan lapangan dari APBD pwemerintah provinsi yang telah disetujui dewan sebesar Rp5 miliar.

 "Anggaran itu akan digunakan untuk beberapa hal seperti perbaikan lapangan, perencanaan dan biaya pengawasan termasuk juga pembuatan amdal," kata dia.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar