Datsun perkenalkan X-Tronict CVT

id datsun

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi, (kanan) bersama Deputy Director Datsun Business Unit, Masato Nakamura (dua kiri) saat peluncuran All New Nissan Livina dan All New Nissan n di Mall Ratu Indah, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (21/3/2019). (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)

Makassar (ANTARA) - Pabrikan otomotif Datsun memperkenalkan kendaraan barunya X-Tronic CVT (Continuously Variable Transmission) pada model GO+ Panca sebagai upaya menarik konsumen termasuk memenuhi kebutuhan penduduk Makassar dan sekitarnya yang semakin berkembang.

"Peluncuran pada hari ini di Makassar memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia,"sebut Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi di Mal Ratu Indah Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis.

Menurutnya, sebagai perusahaan otomotif pihaknya menjawab kebutuhan masyarakat akan gaya hidup yang semakin meningkat utamanya di Kota Makassar yang saat ini sudah menjadi kota metropolitan.

"Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang," ujarnya kepada wartawan saat peluncuran sekaligus dirangkaikan pameran otomotif

Sementara Deputy Director Datsun Business Unit, Masato Nakamura pada kesempatan itu mengatakan bahwa Makassar merupakan kota yang pertumbuhan ekonominya cukup tinggi sehingga pihaknya berpotensi untuk masuk dalam pangsa pasar otomotif.

"Kami yakin bahwa varian terbaru ini, Datsun GO+ Panca CVT, akan diterima oleh para pelanggan di Makassar yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga," tambahnya.

Kendaraan Datsun GO+ Panca CVT tersebut menggabungkan ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Model ini tampil dengan desain modern, performa yang optimal, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT. Datsun menawarkan CVT yang memberikan kinerja lebih baik, dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, sehingga lebih awet, lebih ringan dan lebih gesit daripada transmisi konvensional.

Sedangkan untuk harga (on the road Makassar) jenis All New Datsun GO+ Panca A CVT dibrendol seharga Rp164 juta. Jenis All New Datsun GO+ Panca T CVT, Rp174 juta dan All New Datsun GO+ Panca T Style CVT, Rp178 jutaan

Untuk pameran berlangsung di Mall Ratu Indah mulai 19-24 Maret 2019. Datsun mengajak pelanggan untuk mengenal dan mencoba varian terbaru ini dan juga Datsun GO Live special version.

Selama pameran, Datsun menawarkan beberapa paket penjualan yang menarik seperti program wheel of fortune dan lucky draw (syarat dan ketentuan berlaku). 
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar