Sabtu, 21 Oktober 2017

Wiranto Larang Kader Hanura Jelekkan Partai Lain

id ketua umum hanura, wiranto, hanura sulsel, makassar
Wiranto Larang Kader Hanura Jelekkan Partai Lain
MAKASSAR - Ketua Umum Partai Hati Nurani (Hanura) H Wiranto memberikan motivasi dan semangat kepada pengurus DPD Hanura Sulsel yang baru di lantik di Hotel Singgasana Makassar, Rabu. (7/11).(FOTO ANTARA/Darwin Fatir)
Makassar (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto mengajak pengurus dan kader partainya berpolitik santun dengan tidak menjelek-jelekkan partai lain.  

"Mari kita jaga sikap kita, jangan menjelek-jelekkan partai lain, introspeksi diri lebih baik," kata Wiranto saat melantik 42 orang pengurus baru DPD Hanura Sulawesi Selatan dan DPD kabupaten/kota di Makasar, Rabu.

Dalam kesempatan itu Wiranto juga menyemangati pengurus Hanura untuk berjuang memenangkan Pemilu 2014.

"Mari kita bersama-sama membesarkan dan memenangkan Partai Hanura 2014 mendatang," kata Wiranto.

Dikatakannya, meski baru enam tahun berdiri, Hanura sudah mampu berada dalam jajaran partai besar lainya.

"Karena partai ini sejak awal sudah tertib organisasi," kata mantan Panglima TNI itu.

Meski tidak terbebas dari konflik internal, seperti yang dialami Hanura Sulsel sehingga harus menggelar musyawarah daerah hingga dua kali, menurut Wiranto pengurus Hanura bisa menyelesaikan konflik itu dengan baik.

"Partai Hanura adalah partai organik dan dapat tumbuh meskipun terjadi masalah internal, berbeda dengan partai lainnya," katanya.

Dikatakannya, berdasar hasil survei Partai Hanura juga tergolong partai bersih, sangat sedikit kadernya yang terlibat persoalan hukum, terutama korupsi,

"Berdasarkan survei Partai Hanura tergolong partai bersih. Meskipun tidak ada satu partai pun bersih dari kasus, tetapi minimal Hanura terbilang sangat kecil, hanya 0,01 persen," katanya. (T.KR-DF/S024) 




COPYRIGHT © ANTARA 2012

Baca Juga