Ribuan orang hadiri jalan sehat teh gelas

id jalan sehat teh gelas,yusuf eka kristina

Ribuan orang hadiri jalan sehat teh gelas

MAKASSAR - Sejumlah warga mengikuti jalan sehat "Fun Walk Sehat Bersama Teh Gelas" di Lapangan Karebosi Makassar, Sulsel, Minggu (24/3). Jalan sehat yang diselenggarakan oleh PT. Orang Tua Group tersebut diikuti 2.500 peserta dengan tujuan agar masya

Makassar (Antara Sulsel) - Jalan santai sehat yang digelar teh gelas produk Orang Tua (OT) grup berhasil menghadirkan ribuan peserta dari berbagai kalangan di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Antusias masyarakat Makassar sangat besar dalam kegiatan ini dan kami memberikan apresiasi sangat luar biasa," kata Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group di Makassar, Minggu.

Disela kegiatan "fun walk" tersebut, Yuna mengatakan, pangsa pasar teh gelas di Makassar cukup tinggi, karenanya sebagai bukti komitmen dan ungkapan rasa terima kasih maka pihaknya mengadakan kegiatan diikuti ribuan masyarakat Makassar.

"Komitmen kami untuk menyajikan produk alami dan sehat, teh gelas mengajak masyarakat Makassar untuk juga memiliki pola hidup yang sehat, dan kami percaya untuk sehat, banyak cara menyenangkan bisa dilakukan, salah satunya fun walk atau jalan sehat," tuturnya.

Kegiatan ini, kata dia, dimulai dan berakhir di Lapangan Karebosi, Makassar, dengan jarak tempuh sejauh tiga kilometer diisi pula dengan senam aerobik, panggung hiburan dan bazar UKM produk asli Makassar.

Rute yang ditempuh peserta berjarak tiga kilometer start di Lapangan Karebosi menuju Jalan Ahmad Yani, Jalan Jendral Sudirman, kemudian Jalan Kajaolalido, Jalan Pattimura, Ujung Pandang dan finish di Lapangan Karebosi.

Berbagai door prize dan hadiah disediakan panitia dalam menghibur peserta seperti lemari es, sepeda, LCD TV, camera digital, Samsung Galaxy S3 mini, dan Blackberry. Sedangkan hadiah utama yakni dua unit sepeda motor.

"Sesuai dengan komitmen kami, Teh Gelas berharap agar apa yang disajikan dapat membuat masyarakat Indonesia khususnya Makassar menjadi lebih sehat," tandas Yuna.

Sejak awal kemunculannya pada 2007, Teh Gelas telah berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik, sehat dan alami. Karenanya, Teh Gelas memilih untuk menggunakan seduhan daun teh asli berkualitas dan 100 persen gula asli.

Editor : Agus Setiawan









  
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar