Selasa, 24 Oktober 2017

PT AAL adakan pesta rakyat bersama karyawan

id astra agro lestari, pesta rakyat, pt tanjung sarana lestari
PT AAL adakan pesta rakyat bersama karyawan
Tanam sawit (ANTARA FOTO/PT Astra Agro Lestari)
Kami mengadakan perlombaan kebersihan perumahan agar terciptanya tanggung jawab...
Mamuju Utara (ANTARA Sulbar) - PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) yang tergabung dalam PT Astra Agro Lestari (AAL) mengadakan pesta rakyat bersama seluruh karyawan di Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat.

Kegiatan pesta rakyat antar karyawan ini tujunnya untuk merekatkan silaturahim di antara karyawan maupun warga yang ada di sekitar areal perkebunan, kata Kepala Humas PT TSL Santer Tandigau di Matra, Sabtu.

Menurutnya, pesta rakyat kali ini dengan melaksanaan berbagai perlombaan diantaranya lomba lari marathon, futsal antar blok dan beberapa permainan aral rintang dan yang paling unik adalah perlombaan kebersihan perumahan.

Santer Tandigau menjelaskan bahwa perlombaan kebersihan perumahan dilakukan demi memotivasi dan membangkitkan rasa tanggung jawab karyawan dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

"Kami mengadakan perlombaan kebersihan perumahan agar terciptanya tanggung jawab bersama dalam melestarikan kebersihan lingkungan disekitar kita masing-masing," terangnya.

Selain itu, Santer juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang tujuannya demi membuat kenyamanan kepada Karyawan PT TSL itu sendiri.

"Kami adakan pesta rakyat antar karyawan ini agar otot-otot karyawan yang tegang selama setahun kerja, dapat terasa renggang kembali. Hal lebih penting ialah untuk merekatkan hubungan silaturrahim," ungkapnya.

Kegiatan pesta rakyat ini dibuka dan berlangsung di lapangan futsal Perumahan Karyawan PT TSL.

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga