Kamis, 19 Oktober 2017

Anjasmara-Henri Take Ramaikan Diva Beauty Yoga Campaign

id instruktur yoga, anjasmara, Diva Beauty Yoga Campaign
Makassar (Antara Sulsel) - Instruktur yoga, Anjasmara dan Hendri Take ikut memeriahkan kegiatan Diva Beauty Yoga Campaign di Lapangan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu

Ratusan peserta didominasi perempuan mengikuti rangkaian kegiatan yoga tersebut. Para peserta mengikuti setiap gerakan yang dilakukan dua instruktur yoga ini dengan penuh konsentrasi mendengarkan suara serta lantutan musik relaksasi.

Brand Manager Diva Beauty Drink, Mita Ardiani menyampaikan, tahun ini memiliki konsep "one stop beauty solution" bertujuan untuk memberikan pengetahuan agar wanita Indonesa bisa tetap selalu tampil cantik dan sehat dari luar dan dalam.

Dengan mengangkat tema `Magical Glow of Beauty`, peserta diajak untuk merasakan keajaiban memiliki kulit bersinar dan cantik di event Divas Beauty Yoga. Ada aktivitas dua kelas Yoga bersama instruktur yoga.

"Untuk kelas Magical Flow oleh Hendri Take, peserta diajak melakukan gerakan yoga untuk kesehatan tubuh, sedangkan Beauty Flow oleh Anjasmara peserta diajak melakukan gerakan yoga vang bermanfaat untuk kecantikan kulit," katanya.

Sementara Group Business Unit for Woman and Kids Nutrition, Yuni Herawati menambahkan, sebagai komitmen untuk senantiasa menjaga kecantikan dan kesehatan wanita Indonesia, yang sejalan dengan visi dan misi Kalbe Nutritionals yaitu membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia.

Anjasmara selaku praktisi sekaligus instruktur yoga usai tampil menjelaskan, beberapa gerakan yoga juga bermanfaat

untuk melancarkan aliran darah terutama ke wajah sehingga darah menjadi lebih cepat untuk membawa oksigen dan nutrisi.

"Hal ini bermanfaat melawan radikal bebas penyebab penuaan, mempercepat regenerasi sel kulit, dan membuat wajah menjadi segar dan bercahaya Karena manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan inilah yang menyebabkan yoga menjadi salah satu olah raga yang digemari para wanita," jelas dia.

Menurut American Academy of Dermatology, setelah usia 25 tahun, kulit mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, terlihat pori-pori, kulit kering, lingkaran hitam pada mata, dan kerutan. Hal ini disebabkan kulit kehilangan kolagen 1,5 persen tiap tahunnya.

Ada dua faktor penyebab penuaan yaitu faktor dari dalam dan faktor dari luar. Penuaan dari dalam atau disebut juga

natural aging ini pasti akan dialami semua orang dan tidak bisa kita ubah, Namun kita dapat melakukan itu dengan intervensi pada penyebab penuaan dari luar yaitu gaya hidup dan lingkungan sekitar.

"Dibutuhkan usaha-usaha yang tepat dan holistik agar kita bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita dengan optimal. Yoga merupakan salah satu jenis olah raga yang dikenal memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh," tambah Anjasmara, artis kawakan itu.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga