Jumat, 20 Oktober 2017

Gubernur Diminta Akomodir Pemindahan Kantor DPD

id gubernur sulsel, kantor dpd
Gubernur Diminta Akomodir Pemindahan Kantor DPD
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (dua kiri) menerima Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD RI di Makassar, Jumat (6/10). (FOTO/Humas Pemprov Sulsel)
Makassar (Antara Sulsel) - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo diminta untuk mengakomodir pemindahan kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang saat ini terletak di jalan Nuri, Makassar ke lokasi yang lebih strategis.

"Kalau bisa, kantor DPD disarankan untuk pindah ke lokasi yang lebih representatif," kata anggota DPD RI asal Sulsel Iqbal Parewangi usai silaturahmi Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD RI dengan Gubernur Sulsel di Makassar, Jumat.

Iqbal mengatakan, sejauh ini, perhatian Pemprov Sulsel terhadap DPD RI sangat bagus, karena sudah menyediakan kantor untuk DPD.

"Namun kami berharap kalau bisa kantor yang ada saat ini bisa dipindahkan posisinya ke lokasi yang strategis," tambahnya lagi.

Menurut Iqbal, Gubernur Syahrul Yasin Limpo menerima dengan baik permintaan tersebut.

"Tadi Pak Gubernur menyampaikan berikan saya surat permohonan. Kalau bisa sebelum masa jabatan saya berakhir sudah sampai ke tingkat lahan," sebutnya.

Sementara, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, selama ini perhatian besar sudah diberikan oleh Pemprov Sulsel dan Gubernur Sulsel kepada DPD.

"Pemprov Sulsel telah memberikan fasilitas dalam bentuk pinjam pakai," ujarnya.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga