Doo Financial HK Limited Berhasil Raih Izin Usaha Tipe 1 "Dealing in Securities" dari Hong Kong Securities dan Futures Commission (HK SFC)

Doo Financial HK Limited Berhasil Raih Izin Usaha Tipe 1 "Dealing in Securities" dari Hong Kong Securities dan Futures Commission (HK SFC)

Izin Usaha Doo Financial HK Limited

Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire) - Kami mengumumkan sebuah pencapaian penting yang diraih anak usaha Doo Group, Doo Financial HK Limited (Central Entity No.: BSM562), setelah sukses mendapatkan Izin Usaha Tipe 1 (Dealing in Securities) dari Hong Kong Securities and Futures Commission (HK SFC).

HK SFC adalah badan independen yang mengawasi bursa efek dan berjangka di Hong Kong. Badan ini meningkatkan dan menjaga integritas dan stabilitas bursa efek dan berjangka di Hong Kong, serta melindungi kepentingan investor dan pelaku usaha. Menurut regulasi di Hong Kong, sebuah perusahaan harus memiliki izin usaha Tipe 1 dari HKSFC untuk menawarkan layanan perdagangan sekuritas di wilayah tersebut.

Izin usaha ini melibatkan proses ketat yang mengevaluasi sejumlah aspek seperti model bisnis perusahaan, kondisi keuangan, tata kelola perusahaan, kualifikasi manajemen dan karyawan, serta kinerja perusahaan secara keseluruhan. Berkat komitmen pada standar pemenuhan regulasi dan keunggulan Doo Group, Doo Financial HK Limited berhasil meraih izin usaha Tipe 1 dari HK SFC. Dengan izin usaha ini, Doo Financial HK Limited menawarkan berbagai layanan bagi klien, termasuk:

  Menangani perdagangan sekuritas mewakili klien;

  Distribusi sekuritas seperti unit trust dan reksa dana;

  Joint Bookrunner

  Placing & Underwriting

Pasar Hong Kong berperan penting bagi Doo Group, serta menawarkan beragam peluang strategis. Dengan izin usaha ini, Doo Group siap memperluas sektor bisnis, serta menyediakan berbagai jenis layanan finansial bagi investor, dan menemukan peluang investasi baru.

Doo Financial HK Limited sebelumnya memiliki izin usaha Tipe 4 (Advising on Securities) dan Tipe 9 (Asset Management) dari HK SFC. Maka, izin usaha Tipe 1 (Dealing in Securities) ini melengkapi portofolio layanan Doo Financial HK Limited, serta mendukung perusahaan tersebut dalam menyediakan layanan perdagangan sekuritas, konsultasi investasi, pengelolaan dana investasi, dan jasa keuangan lain dalam kerangka regulasi yang ketat. Lebih penting lagi, izin usaha ini memperkuat komitmen Doo Financial HK Limited dalam melindungi hak investasi klien.

Ke depan, kami selalu bertekad untuk menjaga standar tertinggi dalam pemenuhan regulasi, terus menyediakan layanan finansial yang profesional agar klien dapat mengeksplorasi dan menangkap beragam peluang investasi.

Informasi lebih lanjut tersedia di Situs Resmi: doo.com 

Hubungi kami lewat alamat Surel: marketing@doogroup.com
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024