Asia Lifestyle Expo 2019 akan digelar di Bangkok

Asia Lifestyle Expo 2019 akan digelar di Bangkok

Dari kiri: Mr. Ajinveat Vhongthong, Senior Project Manager, N.C.C. Exhibition Organizer Co., Ltd.; Mr. Jirabool Vittayasing, President, Thai Gifts Premium & Decorative Association; Mr. Peter Cheung, Director, COMASIA Limited; Mr. Sakchai Pattarapreechakul, President, N.C.C. Exhibition Organizer Co., Ltd.; Mr. Felix Chan, Director, COMASIA Limited; Mr. Chet Rungchawalnon, Secretary General & Association Manager; Mr. Nuttaporn Voonklinhom, President, Thailand Digital Trade Association; dan Mr. Suhbhong Smithnun, Project Director, N.C.C. Exhibition Organizer Co., Ltd. (Antara/BUSINESS WIRE)

Kesempatan emas bagi para pelaku bisnis di ASEAN untuk melebarkan sayap ke seluruh dunia

BANGKOK, Thailand (Antara/BUSINESS WIRE) -- Didorong oleh inisiatif Satu Sabuk Satu Jalan yang dicanangkan pemerintah Tiongkok, salah satu pameran perdagangan industri gaya hidup terbesar di Asia, Asia Lifestyle Expo 2019 siap digelar di Bangkok, Thailand, pada 2019. Event ini akan menjadi platform perdagangan terintegrasi yang mendorong terciptanya sinergi dan kerjasama antar negara-negara di Asia Tenggara.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20180913006170/en/

Diselenggarakan oleh COMASIA Limited dan N.C.C. Exhibition Organizer Co., Ltd., pameran yang digelar pada tanggal 21-23 Agustus 2019 di BITEC Bangkok ini akan memberikan kesempatan kepada para peritel, perusahaan perdagangan, vendor e-commerce, penjual online produk-produk gaya hidup untuk mengimpor produk mereka dari seluruh negara di ASEAN dan mengekspor produk-produk mereka ke seluruh ASEAN dan dunia. Sebanyak 500 stand siap memamerkan berbagai produk gaya hidup mulai dari kerajinan tangan, peralatan elektronik, mainan, aksesoris, peralatan dapur, barang seni, dan peralatan rumah tangga.

Sejalan dengan inisiatif Satu Sabuk Satu Jalan, Asia Lifestyle Expo 2019 akan memberikan panggung tersendiri untuk produk-produk buatan negara-negara ASEAN dan platform untuk mendukung industri di ASEAN agar dapat berkompetisi di kancah internasional.

"Berkat dukungan dan kepercayaan yang luar biasa dari para pihak penyelenggara di Thailand, Asia Lifestyle Expo 2019 akan diselenggarakan di Thailand. Pameran edisi perdana ini akan menghadirkan beragam produk gaya hidup dan kesempatan bagi pelaku usaha di kawasan ini untuk melebarkan sayapnya ke pasar internasional," ujar President N.C.C. Exhibition Organizer Co., Ltd. Sakchai Pattarapreechakul.

Asia Lifestyle Expo 2019 adalah event kembar dari salah satu event perdagangan tahunan terbesar dan terpenting di Asia, October Show.

"Sama halnya dengan October Show yang digelar oleh COMASIA Limited, Asia Lifestyle Expo 2019 berfokus pada penyediaan platform perdagangan terintegrasi bagi para pelaku industri di ASEAN, sehingga mereka berkesempatan untuk memanfaatkan inisiatif Satu Sabuk Satu Jalan dengan menjalin kemitraan baik di dalam kawasan ASEAN maupun hingga ke seluruh dunia," tutur Director COMASIA Limited Peter Cheung.

Asian Electronic Game and Amusement Equipment Expo akan digelar secara berbarengan di Hall 99 BITEC.

Tentang Asia Lifestyle Expo 2019

Asia Lifestyle Expo 2019 adalah pameran baru yang memamerkan berbagai produk gaya hidup untuk kebutuhan ekspor/impor di pasar ASEAN dan dunia. Akan digelar di BITEC Bangkok pada tanggal 21-23 Agustus 2019, event ini akan menghadirkan berbagai produk mulai dari kerajinan tangan, peralatan elektronik, mainan, aksesoris, peralatan dapur, barang seni, hingga peralatan rumah tangga. Untuk informasi lebih lanjut: https://www.asialifestyleexpo.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180913006170/en/

Kontak

Spark Communications
Jerome Richard
+66909025407
jerome@spark.co.th

Sumber: Asia Lifestyle Expo 2019

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024