Golkar Sulbar Targetkan Perolehan Suara Tembus 50 Persen

Anwar Adnan Saleh (ANTARA FOTO/Aco Ahmad)

"Pelayanan adminsitrasi terpadu kecamatan ini merupakan kabupaten kedua yang telah melaksanakan di Sulbar setelah Kabupaten Polewali Mandar," kata Ketua Panitia Paten, H. Suparman, S.Sos di Mamuju, Rabu.
Berita Terkait
Mamuju (ANTARA Sulbar) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar, Sulawesi Barat, telah menargetkan hasil perolehan suara pada Pemilu 9 April 2014, akan mampu menembus angka 50 persen.

"Kami tetap optimistis Golkar Sulbar akan mampu meraup suara di Pemilu hingga 50 persen. Hal itu bukan tanpa alasan karena kerja-kerja kader Golkar baik yang ada di jajaran pemerintahan maupun yang ada di legislatif, meemperlihatka kinerja yang bagus," kata Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, H Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Rabu.

Anwar Adnan Saleh yang juga Gubernur Sulbar selama dua periode ini mengatakan, hasil lembaga survey telah menempatkan partai berlambang pohon beringin telah menghampiri angka 40 persen.

"Pelayanan adminsitrasi terpadu kecamatan ini merupakan kabupaten kedua yang telah melaksanakan di Sulbar setelah Kabupaten Polewali Mandar," kata Ketua Panitia Paten, H. Suparman, S.Sos di Mamuju, Rabu.

Dia menyampaikan, hingga akhir Desember 2013 telah menunjukkan hasil lembaga Survei menempatkan Partai Golkar mencapai angka menghampiri 40 persen atau terlampau jauh dari pesaingnya yakni partai Demokrat dengan persentase 14 persen, Gerindra sekitar 7 persen, PDIP sekitar 5 persen, Nasdem sekitar 4 persen dan PAN juga sekitar 4 persen.

Sebelumnya Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Sulbar, Ir.Andi Muslim Fatta, juga meyakini perolehan suara partainya akan mampu meraup hasil signifikan.

"Jika merujuk hasil lembaga survei maka Golkar Sulbar akan mampu meraih dukungan mayoritas di Pemilu. Kita lihat saja buktinya pada 9 April 2014,"katanya.

Muslim mengatakan, kinerja kader Golkar yang ada di pemerintahan diantaranya sepak terjang Ketua DPD Golkar Anwar Adnan Saleh selaku gubernur, telah mampu memberikan pencitraan melalui hasil pelaksanaan pembangunan dalam kurung waktu tujuh tahun terakhir ini.

"Kerja-kerja gubernur di pemerintahan tidak bisa terbantahkan lagi. Baru-baru ini, delapan kementerian datang ke Mamuju untuk meresmikan enam proyek besar untuk mendukung program MP3EI koridor Sulaawesi. Mendatangkan sejumlah menteri bukan persoalan gampang tanpa diawali komunikasi yang baik dengan pemerintah yang ada di pusat," ungkapnya.

Dia mengatakan, kinerja pak Anwar kembali terbuktikan dengan dilaksanakannya proyek MP3EI di Sulbar dengan menghabiskan anggaran hingga mencapai Rp21 triliun.

"Dana yang besar masuk ke Sulbar banyak dicemburui daerah lain. Inilah kerja nyata yang dilakukan kader Golkar yang mampu meyakinkan pemerintah pusat," tukas Muslim. Agus Setiawan

Editor: Daniel
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasulsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar