Jumat, 28 Juli 2017

Genius Computer Centre Kembangkan Aplikasi Penjualan TI

id genius go shop, aplikasi penjualan ti, makassar, feliks motoke
Genius Computer Centre Kembangkan Aplikasi Penjualan TI
Owner PT Genius Computer Center Maxsi Totok Kurniawan (kiri) bersama Dirut GCC Yustina Ursipuny memperlihatkan aplikasi genius go shop pada handphone di Makassar, Kamis (18/5). (ANTARA FOTO/Daniel Rima)
Makassar (Antara Sulsel) - PT Genius Computer Centre (GCC) Makassar mengembangkan "Genius Go Shop" sebuah aplikasi penjualan produk Teknologi Informasi (TI) dan elektronik berbasis android.

"Tahap awal aplikasi ini targetnya di area Sulawesi, selanjutnya kita akan merambah Kalimantan dan Papua," kata Owner PT Genius Computer Center Maxsi Totok Kurniawan saat pra launching aplikasi tersebut di Makassar, Kamis.

Menurut Maxsi, bisnis online sudah berlangsung sekitar lima tahun lalu khususnya di Pulau Jawa, sementara di Makassar belum ada sama sekali dan masih sistem konvensional.

"Aplikasi ini untuk mengangkat citra Sulawesi khususnya Makassar karena dikembangkan putra Makassar Feliks Motoke," ujarnya.

Maxsi yang juga Komisaris PT GCC menambahkan sasaran penjulan produk teknologi informasi dan elektronik adalah masyarakat umum dan instansi.

Sementara itu, Seo Genius Go Shop Feliks Motoke mengatakan aplikasi belanja online produk TI dan elektronik tersebut mulai dikembangkan pada 3 April 2017.

"Aplikasi ini saya jamin aman karena sistem pengamanannya tersambung dengan telpon genggam, bila ada `internet protocol address` atau IP lain yang coba masuk akan terdeteksi sehingga server akan tertutup otomatis," kata Peliks.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga