Kamis, 20 Juli 2017

JK-SYL Isi Liburan Di Bugis Waterpark

id jk-syl
JK-SYL Isi Liburan Di Bugis Waterpark
Wapres Jusuf Kalla didampingi isteri Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat mengunjungi tempat rekreasi Bugis Waterpark di Makassar, Kamis. (FOTO ANTARA/Muh. Hasanuddin)
Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) dan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo terlihat menikmati liburan lebaran dengan mendatangi wahana rekreasi Bugis Waterpark Adventure (BWA) Makassar, Kamis.

Marketing Manager BWA, Yunita Nursetia di Makassar, mengatakan orang nomor dua di Indonesia itu datang bersama gubernur Sulsel sekitar pukul 13.00 Wita.

"Kami tentunya bersyukur dan berbangga bisa kedatangan tokoh penting. Bapak wapres dan gubernur Sulsel kemudian meninggalkan lokasi setelah sholat Ashar," katanya.

Tempat rekreasi milik JK yang menyediakan berbagai wahana air tersebut memang selalu ramai dikunjungi warga di akhir pekan dan hari libur.

Salah satu warga asal Papua, Dorce yang menikmati wahana kolam arus begitu kegirangan melihat JK dan SYL menyapanya.

SYL juga menikmati hidangan yang telah disediakan oleh JK serta dihibur dengan lagu-lagu Bugis Makassar.

Villa La Galigo yang terletak di kompleks Bugis Water Park menjadi tempat istirahat keluarga besar JK termasuk anak dan cucunya.

Setelah menikmati makan siang, SYL bersama JK dan Mufidah Jusuf Kalla berkeliling melihat wahana yang ada di tempat tersebut diantaranya kolam ombak, Pinisi Slight dan Turbulance.

Istri JK, Mufidah Jusuf Kalla tampak antusias mengabadikan momen di tempat ini dengan mengajak JK dan SYL berfoto bersama di salah satu wahana air terjun buatan.

Sebelum kedatangan Wapres JK di lokasi rekreasi tersebut, istri JK yakni Mufidah terlebih dahulu datang di Bugis Waterpark dan menunggu kedatangan Jusuf Kalla.

"Begitu pun saat pulang, Ibu Mufidah Kalla lebih dulu dan kemudian disusul Wapres JK dan Gubernur Sulsel yang memang datang bersamaan ke Bugis Waterpark Adventure," ujar Yunita.

Editor: Laode Masrafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga