Selasa, 22 Agustus 2017

Gubernur Sulsel: Bank Sulselbar Terkompak Di Indonesia

id gubernur sulsel, bank sulselbar, car free day
Gubernur Sulsel: Bank Sulselbar Terkompak Di Indonesia
Bank Sulslebar (Istimewa)
Makassar (Antara Sulsel) - Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menilai Bank Sulselbar merupakan Bank Pembangunan Daerah (BPD) terkompak di Indonesia sehingga sudah sepatutnya diberikan apresiasi.

"Bank Sulselbar paling kompak, tetapi jangan cuma Sulsel tetapi Sulawesi Barat juga punya peran," kata Syahrul Yasin Limpo dalam Senam Sehat "Car Free Day" Bank Sulselbar di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu.

Direktur Utama Bank Sulselbar Andi Muhammad Rahmat memberikan motivasi semangat kepada para peserta yang didominasi oleh karyawan Bank Sulselbar.

"Bank Pembangunan Daerah Bank Sulselbar telah menjadi motor penggerak ekonomi di Sulsel dan Sulbar," katanya.

Sementara terkait pelaksanaan senam sehat Bank Sulselbar dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia dan mempererat silaturahim antara keluarga besar Bank Sulselbar dan juga masyarakat umum.

Di lokasi "Car Free Day" Sudirman Makassar ini digunakan oleh masyarakat setiap hari Minggu pagi sebagai ruang publik untuk berolahraga dan bersantai. Berbagai kegiatan digelar, bukan hanya senam sehat ini sehingga masyarakat memadati jalan tersebut.

Di lokasi tempat senam digelar, dilewati para peserta jalan sehat notaris. Ketika lewat di depannya, Syahrul Yasin Limpo menyapa mereka.

"Ada yang mau jalan. Kita maju-maju yuk. Biar mereka jalan, jalan sehatnya para notaris ini, kalau mereka jalan kita boleh tepuk tangan ya, mereka bagian dari kita juga," pinta SYL sebelum membuka acara.

Ia kemudian mengucapkan selamat jalan pada peserta jalan sehat para notaris. Sembari bercanda mengatakan masyarakat titip pesan agar dalam pembuatan akta tidak mahal.

"Selamat jalan, ada pesan masyarakat kalau bikin akta jangan mahal-mahal," kata gubernur Sulsel dua periode tersebut.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga