Warga serbu stand Lantamal di Sulsel Expo

id rasman,wakilkomandan lantamal vi,stand lantamal di sulsel expo dipadati warga

Di Sulsel Expo 2018 ini kami kembali ikut dalam karnaval dan ada banyak informasi yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat baik kegiatan kita maupun alutsistanya TNI
Makassar (Antaranews Sulsel) - Pangkalan TNI Angkatan Laut VI (Lantamal) yang ikut dalam karnaval Sulawesi Selatan Expo 2018 banyak diserbu oleh pengunjung setelah menghadirkan sejumlah alat persenjataan serta beberapa seragam militernya.

"Di Sulsel Expo 2018 ini kami kembali ikut dalam karnaval dan ada banyak informasi yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat baik kegiatan kita maupun alutsistanya TNI," ujar Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman di Makassar, Kamis.

Pada pameran itu, para prajurit Lantamal VI yang menggunakan semua seragam milternya (uniform) tampil menarik minat para pengunjung, apalagi disertai dengan sejumlah alat utama persenjataan (alutsista).

Penampilan pasukan Karnaval Lantamal VI menjadi daya tarik ribuan pasang mata yang menyaksikan karnaval ini dan berhasil mencuri perhatian warga kota Makassar.

Tampak dari wajah warga kota Makassar kagum menyaksikan atraksi prajurit Lantamal VI. Mereka berjajar di sepanjang jalan yang dilewati pasukan karnaval.

Lantamal VI juga menerjunkan sejumlah kendaraan tempur dalam karnaval ini dan beberapa peleton pasukan ?berjalan kaki dengan gagah, penampilan sangar tetapi tetap ramah terhadap warga yang menyaksikan karnaval.

Kolonel Rasman berpesan kepada seluruh personel yang tugas jaga di stand pameran Lantamal VI untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang datang berkunjung di stand ini.

"Berikan informasi yang jelas tentang semua yang dipamerkan di sini agar warga yang berkunjung dapat mengerti dan mendapatkan pengetahuan tentang berbagai alutsista dan informasi yang berkaitan dengan persyaratan penerimaan prajurit TNI AL" ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Wadan Lantamal VI berkunjung ke stand-stand pemerintahan yang berada di dalam gedung Celebes Convention Center (CCC).
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar