Humas Sulsel Pamerkan Hasil Lomba Foto dan Poster

id Biro Humas dan Protokol Sulsel, Lomba Foto dan Poster, 100 hari Prof Andalan, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah

Arsip. Kepala Bagian Humas Amrullah Hanafi (dua kiri) da Kepala Sub Bagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel, Elvira Jayanti (dua kanan) disela pelepasan peserta Diklatpim IV Angkatan 313 Tahun 2018, Jumat (27/7/18). (FOTO/Humas Pemprov Sulsel)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) memamerkan 50 karya terbaik hasil lomba foto dan poster yang mengangkat tema 100 Hari Prof Andalan Membangun Sulsel.

"Karya-karya foto terbaik yang dipamerkan ini telah melalui seleksi ketat dari dewan juri," kata Kepala Bagian Humas Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel Amrullah Hanafie di Makassar, Jumat.

Tim dewan juri, kata dia, terdiri dari Presiden The Fotografi Indonesia sekaligus Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Sulawesi Selatan Ocha Alim Bahri (juri fotografi), Creative Director of Capital Design Bobby Martha (juri poster), serta Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Devo Khaddafi.

"Pengumuman pemenang juga akan dilakukan hari ini, 7 Desember 2018, dan penyerahan hadiah pada hari besok, 8 Desember 2018," kata Amrullah.

Ia menjelaskan para peserta telah mengirimkan karya foto mereka mulai 22 November 2018 sampai 4 Desember 2018, dan setiap peserta hanya diperbolehkan mengirim maksimum lima frame.

Seluruh foto dan poster yang diikutkan pada pameran ini, kata dia, wajib diupload ke sosial media instagram dengan hastag, #Lombafotosulsel #Lombapostersulsel #100hariprofandalanmembangunsulsel. "Melalui lomba ini, kami sekaligus menyosialisasikan hasil-hasil pembangunan Sulsel," tambahnya.

Ia menambahkan total hadiah yang disiapkan panitia lomba karya foto tersebut mencapai Rp30 juta untuk dua kategori masing-masing juara pertama Rp7,5 juta, keduaRp4 juta, dan ketiga Rp2 juta, serta dua juara harapan masing-masing Rp750 ribu.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar