Pemain Kalteng Putra termotivasi melawan tim "Juku Eja"

id kalteng putra,wasyiat hasbullah,psm makassar,juku eja,piala indonesia

Kalteng Putra (Ist)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Pemain anyar Kalteng Putra yang juga mantan bek PSM Makassar Wasyiat Hasbullah mengaku termotivasi menghadapi mantan timnya pada babak 32 besar Piala Indonesia yang direncanakan digelar 25-30 Januari 2019.

Wasiat Hasbullah di Makassar, Selasa, mengatakan sudah mengetahui hasil drawing yang dilakukan PSSI dimana tim yang kini dibelanya yakni Kalteng Putra harus bertemu PSM Makassar di turnamen tersebut.

"Saya senang dan tentunya memiliki motivasi tersendiri melawan PSM. Saya akan berikan yang terbaik untuk tim baru saya (Kalteng Putra)," jelas pemain yang ikut berkontribusi mengangkat PSM menempati posisi runner-up di kompetisi Liga 1 Musim 2018 tersebut.

Sesuai regulasi Piala Indonesia, setiap tim dipersilahkan menambah pemain di babak 32 besar sehingga dipastikan Wasyiat bisa berhadapan dengan Zulkifli Syukur dan kawan-kawan.

Pemain yang melejit lewat turneman Sulsel Super League (SSL) yang digagas Forum Bersama Wartawan Olahraga (Forbes) Makassar itu juga mengaku senang bisa bereuni dengan mantan klubnya.

Apalagi dirinya akan kembali datang ke Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar meski bukan sebagai pemain PSM namun justru menjadi lawan.

"Saya kemungkinan baru bergabung latihan dengan Kalteng Putra pada 15 Januari 2019," ujarnya.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar