El Clasico di semifinal Piala Raja berakhir imbang

id barcelona,real madrid,el clasico,copa de rey,piala raja

Lionel Messi berbincang dengan Sergio Ramos usai pertandingan Piala Raja (Reuters)

Jakarta (Antaranews Sulsel) - Partai El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid pada semifinal leg pertama Piala Raja (Copa del Rey) berakhir imbang 1-1, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (7/2 2019) dinihari

Pemain Barcelona Malcom asal Brazil mencetak gol penyelamat pada menit ke-58 sebagai balasan atas gol pemain Real Madrid Lucas Vazquez yang sempat membungkam suporter Barcelona di Nou Camp saat pertandingan baru berjalan enam menit

Seperti dikutip Reuters, Real tampil agresif pada awal-awal babak pertama dan banyak menguasai bola. Namun Barcelona mulai dapat mengimbangi dan mencoba membalas, di antaranya ketika sundulan Ivan Rakitic membentur mistar gawang.

Gol balasan akhirnya tercipta ketika Malcom dapat memanfaatkan bola pantulan hasil tendangan Luis Suarez yang ke arahnya.

Messi, yang mengalami cedera paha saat pertandingan melawan Valencia pekan lalu, baru masuk pada menit ke-63 untuk menggantikan Phillipe Coutinho, namun tidak dapat membawa Barcelona memenangi pertandingan tersebut. Kedudukan tetap 1-1 hingga babak kedua usai.

Pertandingan semi final leg kedua akan berlangsung di markas Real Madrid Santiago Bernabeu pada 27 Februari.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar