Pelindo-Asosiasi Pelabuhan perkuat silaturahmi melalui olahraga

id Antara Sulsel,pelindo-asosiasi pelabuhan

Direktur Utama PT Pelindo IV Farid Padang berfoto bersama asosiasi pengguna jasa pelabuhan usai bermain futsal di Makassar, SABTU, (22/6). (ANTARA FOTO/Abd Kadir)

Jadi sejak lebaran yang lalu, kami putuskan untuk rutin melakukan kegiatan olahraga bersama sebagai ajang silaturahmi. Insya Allah kita lakukan setiap tiga bulan sekali untuk bertemu
Makassar (ANTARA) - PT Pelindo IV Makassar bersama asosiasi pengguna jasa pelabuhan memiliki cara tersendiri dalam mempererat hubungan silaturahmi yakni melalui kegiatan olahraga.

Direktur Utama PT Pelindo IV Farid Padang di Makassar, Sabtu, mengatakan gaya silaturahmi dengan bermain futsal bersama para asosiasi pengguna jasa pelabuhan justru lebih efektif dan membuat suasana lebih cair.

"Jadi sejak lebaran yang lalu, kami putuskan untuk rutin melakukan kegiatan olahraga bersama sebagai ajang silaturahmi. Insya Allah kita lakukan setiap tiga bulan sekali untuk bertemu," katanya.

Ia menjelaskan, dengan melakukan olahraga bersama  justru membangun suasana kekeluargaan yang lebih kental antara Pelindo dan asosiasi.

Dalam kegiatan itu, kata dia, manajemen Pelindo IV dan asosiasi lebih cair sehingga diharapkan komunikasi semakin terjaga dan kerjasama kedua pihak dalam kondisi yang saling menguntungkan.

"Menjaga hubungan dan maju bersama dan tentunya jangan ada dusta diantara kita," ujarnya.

Kita saling mendukung, kumpul setiap bulan, halal bihalal. Adapun jika ada riak-riak kecil maka dengan kegiatan silaturahmi dan berolahraga, bisa diselesaikan dengan baik dan tetap membangun kebersamaan," ujarnya.

Ketua DPW ALFI Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), Syaifuddin Ipho mengaku senang dan bersyukur dengan langkah Pelindo IV untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para asosiasi.

Dirinya juga ikut memuji cara silaturahmi yang dipraktekkan Pelindo IV dengan menggelar kegiatan olahraga bersama seperti bermain futsal setiap tiga bulan sekali.

"Jadi akan lebih cair dan semakin mempererat hubungan silaturahmi kita. Saya kira dengan bertemu di lapangan seperti ini justru suasana kekeluargaan lebih terasa. Kita juga bisa langsung berdiskusi jika ada hal yang dianggap perlu dibicarakan," sebut dia. 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar