Pemprov perkuat kolaborasi kembangkan potensi ekonomi di Sulsel

id gubernur sulsel,nurdin abdullah,pemprov sulsel,potensi ekonomi Sulsel,pt kima,pt maruki internasional,perusda pemprov sulsel

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah saat menerima pimpinan sejumlah perusahaan di Makassar, Kamis, (11/7). ANTARA FOTO/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah memperkuat kolaborasi bersama sejumlah perusahaan untuk mendorong dan mengembangkan segala potensi ekonomi yang ada di daerah itu.

Gubernur Sulsel di Makassar, Kamis, mengaku bersyukur dengan adanya kolaborasi antara PT Kima, PT Maruki dan Perusahaan Daerah Pemprov Sulsel.

"Ini adalah salah satu langkah untuk mendorong potensi ekonomi di Sulawesi Selatan," katanya pada acara penandatangan kesepakatan (MoU) antara PT Kima, PT Maruki Internasional dengan Perusahaan Daerah (Perusda) Pemprov Sulsel hari ini.

Adapun penandatangan berita acara itu terkait kesepakatan penggunaan dan pemanfaatan tanah kavling industri antara PT Kima dengan PT Maruki Internasional dan Perusda Pemprov Sulsel.

Selain MoU tersebut, Gubernur Sulsel juga menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman antara PT Kima dengan Perusahaan Daerah tentang optimalisasi potensi masing-masing perusahaan sekaligus melakukan tanda tangan nota kesepahaman tersebut.

Penjabat Wali Kota Makassar Muh Iqbal Suhaeb menambahkan, bila kerjasama ini merupakan sebuah kehormatan bagi pemerintahan Kota Makassar.

"Kami sangat bersyukur sekali dengan adanya kerjasama ini," sebut Kepala Balitbang Pemprov Sulsel ini.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar