Manchester naikkan harga Pogba 180 juta poundsterling

id paul pogba,manchester united,real madrid

Pemain Manchester United Paul Pogba mengontrol bola saat bertanding melawan Huddersfield Town pada lanjutan Liga Inggris di John Smith Stadium, Huddersfield, Minggu (5/5/52019). MU gagal meraih posisi emapt besar setelah imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/REUTERS/pras.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United secepat kilat menaikkan harga Paul Pogba dari 150 juta poundsterling menjadi 180 juta poundsterling.

Kenaikan banderol harga transfer itu disebut-sebut berkaitan dengan langkah Real Madrid yang secara intensif mengincar Pogba.

Tentu saja, kenaikan harga itu membuat kecewa agen Pogba, Mino Raiola, sebagaimana dikutip dari laman talksport.

Pemain bintang berpaspor Prancis itu santer disebut bakal segera meninggalkan Old Trafford, kemudian memilih bergabung bersama Real Madrid.

Pogba kemudian bereaksi dengan menyatakan, "waktunya untuk menyongsong tantangan baru."

Harian The Sun kemudian mengklaim bahwa the Red Devils membanderol Pogba dengan harga 150 juta poundsterling, kemudian meningkat menjadi 180 juta poundsterling.

Penambahan sebanyak 30 juta poundsterling dialokasikan untuk pembayan fee.

Manchester United kini berada di bawah tekanan, antara mempertahankan atau menjual Pogba. Kubu Old Trafford mendatangkan pemain itu dari Juventus pada 2016 dengan nilai banderol sebanyak 89 juta poundsterling.

Mino Raiola mengatakan, "Ia (Pogba) pemain profesional yang menghormati kesepakatan. Klub mengetahui benar apa yang ia rasakan."

"Diharapkan ada solusi yang memuaskan bagi semua pihak," kata Raiola.
 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar