Ganda putra Ahsan/Hendra ke perempat final Indonesia Open 2019

id Ganda putra Indonesia,Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan,turnamen Indonesia Open 2019

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan (kiri) mengembalikan kok ke ganda putra Inggris Marcus Ellis dan Chris Langridge pada babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Pasangan Ahsan/Hendra berhasil melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan pasangan Ellis/Langridge dengan skor 28-26, 21-17. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke perempat final turnamen Indonesia Open 2019 usai mengalahkan pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di Jakarta, Kamis.

Unggulan empat asal Indonesia itu membutuhkan waktu 30 menit untuk menyingkirkan lawannya dalam dua gim 21-16 21-17.

Sempat tertinggal pada awal gim, Ahsan/Hendra mampu mengejar ketertinggalan hingga berbalik unggul 11-4 dalam interval berkat sejumlah kesalahan yang dibuat pasangan Jerman.

The Daddies kehilangan sejumlah poin berharga setelah melakukan kesalahan perhitungan dan bola-bola mati sebelum menutup gim pertama dengan unggul lima angka.

Pada gim kedua, Jerman mencoba memanfaatkan bola-bola atas untuk merebut poin, namun tidak jarang terjebak permainan hingga mendapati bola-bola mati di depan net.

Ahsan/Hendra, usai unggul pada interval gim kedua, mengendalikan permainan dan diuntungkan kembali oleh sejumlah kesalahan ganda Jerman hingga menutup gim kedua 21-17.

Pada perempat final, mereka akan bertemu pemenang laga pasangan Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso melawan unggulan lima Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar