Nicky Astria hapus kerinduan penggemar dengan konser "Terus Berlari"

id Nicky astria,Nicky astria konser

Nicky Astria hapus kerinduan penggemar dengan konser "Terus Berlari"

Konser "Nicky Astria - Terus Berlari" di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (23/8/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Para penggemar penyanyi rock Nicky Astria akhirnya bisa menyaksikan kembali penampilan langsung dari sang idola dalam konser tunggal yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat.

Konser bertajuk "Terus Berlari" itu dimulai sekira pukul 20.00 WIB, diawali dengan menyanyikan bersama lagu "Indonesia Raya". Setelah itu, para penyanyi latar masuk ke panggung dan video Nicky dari masa ke masa beserta lagu-lagu yang pernah dipopulerkan, diputar.

Tak lama kemudian, Nicky sang Lady Rocker muncul dengan membawakan "Tangan Setan" yang disambut histeris oleh para penggemarnya.

Suara menggelegar Nicky langsung menggema di seluruh ruangan. Meski tidak muda lagi, penyanyi asal Bandung itu masih terlihat prima dengan suara yang sangat kuat.

Penampilan Nicky dilanjutkan dengan membawakan lagu "Lentera Cinta", ciptaan dari sang kakak, Dicky Nugraha Karya Budi.

"Alhamdullilah terwujud. Kenapa baru konser? Ini ulahnya Kolam Ikan EO-nya hampir dua tahun lalu bersama Atiek CB menghampiri saya. Tapi saya belum pede (percaya diri), kemudian hampir dua tahun kemudian nyamperin saya dan konsepnya jelas dan sebagian penghasilan ini diberikan kepada yang membutuhkan," kata Nicky.

"Lagu berikutnya ini bentuk kecintaan saya buat Indonesia. Mau crowded-nya kayak apapun akan tetap cinta sama Indonesia," lanjutnya.

"Negeri Khayalan" kemudian dibawakan oleh Nicky, diiringi penampilan para penari Papua. Nicky Family, sebutan untuk penggemar Nicky Astria, lalu ikut menyanyi bersama idola mereka.
 
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar