PT PLN Sulselrabar bentuk Forum Komunikasi Milenial

id PLN Sulselrabar,Milenial PLN,bambang yusuf

PT PLN Sulselrabar bentuk Forum Komunikasi Milenial

General Manager PLN Sulselrabar, Bambang Yusuf bersama karyawan PLN pada pembentukan forum komunikasi milenial PLN di Makassar. ANTARA/ Humas PLN

Makassar (ANTARA) - PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar menggagas Forum Komunikasi Milenial bagi pekerja milenial PLN dengan tujuan memacu semangat talenta muda terus berinovasi.

General Manager PLN Sulselrabar, Bambang Yusuf di Makassar, Rabu menyampaikan bahwa milenial PLN harus mampu bekerja secara "multitasking", menjaga reputasi dan yang paling penting adalah "Do Your Best".

"Di tengah era revolusi industri 4.0 ini, kita para milenial PLN harus siap membuat pasar baru dan bersaing," ucap Bambang.

Pembentukan Forum Komunikasi Milenial itu menghadirkan pembicara yakni Manager Sub Bidang Pemasaran PLN Unit Induk Distribusi Tegar Hasadi, Vice President for Entertainment Bussines Go-Jek Mohamad Ario Adimas.

Bambang mengakui tantangan PLN ke depan, utamanya dengan adanya peluang dalam mengembangkan unit usahanya di sektor kelistrikan.

Saat ini ada 67 persen pegawai PLN didominasi anak muda. Artinya, kesempatan untuk berkembang mengikuti perkembangan zaman semakin besar.

"Tinggal bagaimana mengembangkan sebuah inovasi yang dapat direalisasikan menjadi sebuah produk bagi masyarakat," katanya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar