Kamis, 19 Oktober 2017

Vivo Mobile Indonesia Rambah Pasar KTI

id Vivo mobile indonesia
Vivo Mobile Indonesia Rambah Pasar KTI
Sales Manager Vivo Mobile Indonesia, Steven (kiri) bersama pemilik 123 Deal 123 deal distributor Vivo, Besar Kasianto (kanan) menunjukkan ponsel seri terbaru saat peresmian gerai resmi ponsel Vivo di Makassar, Selasa (8/8). (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)
Makassar (Antara Sulsel) - Perusahaan Vivo Mobile Indonesia mulai merambah pasar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) dengan melakukan ekspansi membuka gerai resmi di Makassar sebagai bagian dari bentuk pelayanan bagi konsumennya.

"Dengan melihat minat masyarakat di Makassar hingga penjualan terus mengalami kenaikan maka kita melakukan ekpansi ke sini, sebab Makassar pusat dari KTI," sebut Sales Manager Vivo Mobile Indonesia, Steven, usai meresmikan gerai Vivo di jalan Rappocini Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa.

Menurut dia, penjualan ponsel pintar atau berbasis android di seluruh Indonesia tercatat sebanyak 50 ribuan per bulan. Angka ini relatif besar, bahkan dirinya mengklaim penjualan berada di posisi ketiga dari perusahaan kenamaan lainnya lebih dulu eksis di Indonesia.

Selain itu, lanjut Steven, pangsa pasar di Makassar, Sulsel, cukup menjanjikan karena antusias dan minat konsumennya cukup banyak, selain harga terjangkau fasilitas di ponsel dan kenyamanannya telah dijamin berkualitas.

"Di Makassar adalah kota ketiga setelah Jakarta dan Surabaya, mengapa dipilih Makassar, karena penjualan cukup tinggi dan minat masyarakat memiliki ponsel juga banyak," beber dia.

Sementara pemenang lisensi Vivo Mobile Indonesia yakni 123 deal, Besar Kasianto mengatakan, terpilihnya Makassar karena pangsa pasar di kawasan timur sangat besar dan berpusat disini. Meski pendatang baru, namun kata dia mengklaim berhasil menguasai pasar.

Kendati dua rival perusahaan ponsel kenamaan yang sudah lebih dulu terkenal yakni Samsung dan Iphone dan mengusai pasar, dirinya optimistis dengan hadirnya gerai resmi di Makassar jumlah konsumen akan bertambah.

"Pandangan saya, Makassar besar, pangsa pasarnya menjajikan apalagi sudah ada gerai resmi, tentu masyarakat tidak akan cemas lagi. Makassar kota ke lima ekspasi saya setelah Surabaya dan Jakarta. Di Makassar hanya satu disini," paparnya kepada wartawan menjelaskan.

Dirinya mengungkapkan penjualan di Makassar dan wilayah sekitarnya per bulan bisa mencapai 300 unit bahkan lebih. Selain itu garansi resmi serta layanan perbaikannya atau service center sudah disiapkan sebagai bentuk komitmen keseriusan kepada pelanggan setia.

"Selama masa promo tiga hari kedepan, bagi konsumen membeli satu ponsel maka mendapat hadiah satu ponsel secara gratis. Layanan ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen," tambahnya pemilik 123 deal ini.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga