PSM Makassar Simpan Syamsul Chaeruddin Di Makassar

id psm makassar, syamsul chaeruddin

Makassar (Antara Sulsel) - Tim pelatih PSM Makassar menyimpan ikon tim "Juku Eja" Syamsul Chaeruddin di Makassar dalam turnya menghadapi Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, 30 Agustus 2017.

"Tim PSM yang berangkat ke Malang hari ini (Senin) memboyong sebanyak 18 pemain tanpa Syamsul Chaeruddin," jelas Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Senin.

Selain nama Syamsul Chaeruddin, kata dia, tim PSM juga tidak membawa Ridwan Tawainella yang sudha tampil dalam dua pertandingan terakhir. Termasuk juga kapten PSM Hamka Hamzah yang mendapatkan larangan tampil.

Khusus mengenai tidak dilibatkannya Syamsul Chaeruddin, kata dia, hal itu tentunya sudah menjadi pertimbangan dari tim pelatih.

Sementara untuk 18 pemain yang diharapkan bisa tampil maksimal dan meraih poin di Malang yakni Rivki Mokodompit, Syaiful (kiper), Zulkifli, Fatur Rahman, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Steven Paulle, Reva Adi Utama , Wasyiat Hasbullah yang merupakan pemain bertahan.

Selanjutnya di tengah ada Marc Anthony Klok, M Arfan, Rizky Pellu serta Wiljan Pluim yang sudah kembali usai larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning dilaga sebelumnya.

"Adapun untuk pemain depan dipercayakan pada Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, M Rahmat, Zulham Zamrun serta Pavel Purishkin,"jelasnya.

Selain itu, PSM dalam laga itu juga tidak akan didampingi Pelatih Robert Rene Alberts harus absen akibat menjalani sanksi.

Robert Alberts telah mendapat sanksi dari PSSI terkait protes kerasnya ke wasit Iran yakni Bonyadifard Mooud pada pertadingan antara Persija melawan PSM pada laga pekan ke-20 yakni Agustus 2017.

"Sesuai dengan sanksi yang kita terima maka Robert tidak boleh berada di bench maupun dressing room," kata Andi Widya Syadzwina sebelum bertolak ke Malang hari ini.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar