Dua Karateka Sulsel Tembus Final Kejuaraan Antarmaster

id mursalim bado'o, pelatih karate sulsel, kejuaraan antarmaster

Ilustrasi Karate (Antara News)

Kami tentunya bersyukur sekaligus bangga dengan keberhasilan atlet kami mencapai final. Kami berharap agar bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di partai puncak,"
Makassar (Antara Sulsel) - Dua karateka andalan Sulawesi Selatan menembus baba final kejuaraan karateka antarmaster di Jakarta.

Pelatih karate Sulsel, Mursalim Bado`o dikonfirmasi dari Makassar, Sabtu, mengatakan kedua karateka yang diharapkan bisa menjadi yang terbaik itu yakni Andi Dasril (kata perorangan putra) serta Krisda Putri yang tampil di kata perorangan putri.

"Kami tentunya bersyukur sekaligus bangga dengan keberhasilan atlet kami mencapai final. Kami berharap agar bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di partai puncak," katanya.

Ia menjelaskan, keberhasilan keduanya melaju ke final memang merupakan pencapaian yang luar biasa. Apalagi kejuaraan tersebut merupakan ajang yang diikuti para juara di berbagai turnamen sebelumnya.

Pihanya juga berharap dukungan dan doa masyarakat agar keduanya bisa kembali meraih hasil maksimal. Pihaknya juga mengakui jika lawan di babak final memang jauh lebih berat karena para skuat pelatnas.

"Kedua atlet kita akan bertemu karateka pelatnas di babak final. Namun kita mintauntuk tetap fokus dan jangan terpengaruh ataupun sampai gentar," ujarnya.

Harapan besar dari Sulsel terhadap keduanya memang begitu tinggi. Sebab bukan hanya mencari juara namun juga untuk memperebutkan tiket untuk memperkuat timnas di sejumlah ajang internasional seperti WKF Super League, AKF, serta Asian Games. 
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar