Minggu, 23 Juli 2017

Sejumlah Artis Isi Acara Tahun Baru Makassar

id walikota makassar, artis, tahun baru
Sejumlah Artis Isi Acara Tahun Baru Makassar
Ilustrasi Warga menyaksikan pertunjukan semburan air dan pesta kembang api di Anjungan Pantai Losari, Makassar (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)
"Kota Makassar sudah menghasilkan beberapa artis melalui ajang kontestasi di Jakarta dan sebagian artis...
Makassar (Antara Sulsel) - Sejumlah artis lokal Makassar yang sudah merambah persaingan di Jakarta dijadwalkan akan mengisi acara pergantian di Kota "Anging Mammiri" Makassar.

"Kota Makassar sudah menghasilkan beberapa artis melalui ajang kontestasi di Jakarta dan sebagian artis itu akan kita maksimalkan untuk mengisi acara malam pergantian tahun kita," ujar Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Makassar, Jumat.

Dipilihnya artis-artis lokal Sulawesi Selatan itu, tidak lain karena banyaknya usulan dari seniman-seniman Makassar dan warga lainnya yang menyebut artis lokal lebih bisa menghibur.

Danny Pomanto -- sapaan akrab wali kota mengatakan, sejumlah seniman Makassar mempersiapkan beberapa kegiatan di malam pergantian tahun dan para seniman ini menginginkan artis lokal yang berkiprah di Jakarta mengisi acara tersebut.

"Kita apresiasi usulannya karena ada beberapa acara itu mereka lebih senang kalau artis-artis lokal yang mengisinya. Saya rasa ide mereka sangat bagus," katanya.

Acara malam pergantian tahun sendiri akan dimulai pada Pukul 21.00 Wita kemudian diisi dengan penampilan artis jebolan ajang pencarian bakat diantaranya Ati Kodong, Awan D`Academy, Anggi KDI, Yuni KDI, Ayu KDI, Ica Mamamia, dan Iskandar The Voice.

Selain itu, artis senior Makassar seperti Anci Laricci, Amar Mannaungi, Udin Leaders, dan Justin Diamond juga akan memperdengarkan suaranya lewat lagu-lagu hits mereka yang telah akrab di telinga pendengarnya.

Tidak ketinggalan tema The Legend of Decade, full colour, Bollywood party full colour, Bollywood sexy party full colour, princess of wonderland hingga penampilan dari icon Fiesta City of Makassar akan memeriahkan malam pergantian tahun yang digelar Pemerintah Kota Makassar bersama seniman lokal.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga