Rabu, 20 September 2017

Raphael Maitimo Absen Pemusatan Latihan Di Bali

id psm makassar, raphael maitimo
Raphael Maitimo Absen Pemusatan Latihan Di Bali
Raphael Maitimo (kiri) bersama Ceo PSM Munafri Arifuddin (FOTO/Dokumentasi)
"Raphael Maitimo memang tidak ikut dalam rombongan PSM yang berangkat ke Bali hari ini...
Makassar (Antara Sulsel) - Gelandang naturalisasi Raphael Maitimo tidak ikut dalam rombongan tim yang menjalani pemusatan latihan di Bali dengan alasan kondisi kesehatannya yang mengalami gangguan.

"Raphael Maitimo memang tidak ikut dalam rombongan PSM yang berangkat ke Bali hari ini karena masih kurang sehat," jelas Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina sebelum meninggalkan Makassar, Jumat.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts sebelumnya menyatakan dirinya memberangkatkan sebanyak 29 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Bali yang mulai digelar 24 Februari 2017.

Pelatih asal Belanda itu juga memastikan tetap memberangkatkan para pemain yang saat ini masih mengalami cedera seperti Willem Jam Pluim (kaki terkilir), Steven Paulle (hamstring), Hamka Hamzah yang sebelumnya mengalami demam.

"Hanya satu pemain yang kita tinggal yakni Ahmad Haris. Untuk pemain yang mengalami cedera, saya kira tidak ada persoalan karena memang cedera yang dialaminya tidak begitu berat," katanya.

Selain tiga nama itu adapula Titus Bonay, Raphael Maitimo, Deny Marcel, Rivky Deython Mokodompit, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin, Hilman, Syaiful, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Faturrahman, Arthur Irawan, Arfah, Gozali Siregar, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, Andri, Ferdinand Sinaga, M Rahmat.

Tim pelatih juga berharap keterlibatan setiap pemain bisa membuat strategi dan sistem permainan tim bisa semakin padu. Apalagi agenda pemusatan latihan ini juga dimaksudkan untuk mengevaluasi berbagai kelemahan yang masih terjadi.

"Kami berharap selama menjalani TC di Bali tidak ada pemain yang menderita cedera. Apalagi pemain kita saat ini memang cukup banyak yang mengelami cedera meskipun tidak berat," ujarnya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga