Titus Berpeluang Dimainkan Lawan Mitra Kukar

id psm makassar, titus bonai, mitra kukar
Makassar (Antara Sulsel) - Penyerang PSM Titus Bonai yang mengalami cedera sudah berangsur pulih dan berpeluang dimainkan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, 24 April 2017.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Kamis mengatakan perkembangan kondisi pemain asal Papua itu memang sudah semakin baik dan diharapkan kembali tampil memperkuat tim Juku Eja.

Dari tiga pemain yang sebelumnya absen melawan Persela Lamongan di laga perdana, Titus Bonas memang yang paling berpeluang dimainkan dibandingkan Rasyid Bakri dan penjaga gawang muda PSM Syaiful, katanya.

Ia menjelaskan tim fisioterapi PSM juga terus memantau perkembangans seluruh pemain. Keseriusan tim PSM untuk mengembalikan kondisi pemain, khususnya Titus memang penting demi mempertajam lini depan PSM.

Apalagi tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu dipastikan tidak dapat menurunkan satu penyerangnya yakni Ferdinand Sinaga yang pada pertadingan perdana melawan Persela mendapatkan kartu merah dari wasit.

Kartu merah itu diberikan setelah mantan pemain timnas tersebut memukul kepala striker Persela Lamongan Ivan Carlos.

Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts juga menyambut gembira perkembangan kondisi anak asuhnya tersebut belakangan ini.

Dengan hadirnya Tibo maka bisa mendapatkan solusi atau alternatif jika harus menarik Reinaldo Elias da Costa ketika dalam pertandingan tersebut tidak mampu menunjukkan ketajamannya.

Chief Eksekutif Officer ( CEO) PSM, Munafri Arifuddin, memberikan target kepada Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts untuk meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan di awal Liga I Indonesia 2017.

Adapun lima laga awal PSM yang tiga diantaranya harus dimenangkan yakni masing-masing menghadapi Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui dan PS TNI.

Dia mengaku tidak mau tahu bagaimana caranya mendapatkan sembilan poin namun memang harus bisa direalisasikan demi menjaga peluang menjuarai kompetisi sepak bola terbesar di Indonesia tersebut.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga