Rabu, 20 September 2017

Robert Alberts : Sissoko Buat Pertandingan Lebih Menarik

id Psm makassar, mohamed sissoko, mitra kukar
Makassar (Antara Sulsel) - Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan kehadiran Marquee Player Mitra Kukar asal Mali Mohamed Sissoko, akan membuat pertandingan antara kedua tim dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, 24 April 2017 lebih menarik.

Pelatih Robert Rene Alberts dikonfirmasi dari Makassar, Minggu, mengakui kondisi kedua tim baik PSM ataupun tuan rumah Mitra Kukar dalam kondisi baik dan siap menurunkan kekuatan terbaiknya demi meraih poin maksimal.

"Saya dengar Mitra Kukar baru-baru ini sukses merekrut pemain bagus (Mohamed Sissoko). Kehadiran marquee player tentu akan membuat pertandingan kedua tim sangat menarik," katanya.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, Mitra Kukar yang bertindak sebagai tuan rumah merupakan tim yang bagus. Kehadiran pemain bintang yang pernah berlaga disejumlah klub elit eropa tentu akan mengubah permainan tim khususnya dalam menguasai lini tengah yang merupakan sektor paling vital dalam pertandingan.

Untuk itu, dirinya sudah memahami jika ingin mendapatkan poin maksimal di kandang lawan membutuhkan komitmen dan kerja keras dari setiap pemain.

"Kami ingin menang tetapi itu bukan hal mudah. Kami harus kerja keras untuk bisa menang dipertandingan besok,"ujarnya.

Pelatih Mitra Kukar Jafrie Sastra,sebelumnya belum bisa memastikan apakah sudha bisa menurunkan pemain bintangnya tersebut saat menjamu tim "Juku Eja" dihadapan publik sendiri.

Selain persoalan adaptasi dan fisik, menurut dia, mantan pemain Liverpol dan PSG tersebut hingga sejauh ini masih belum mengantongi Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

Ia menjelaskan, pihaknya pada dasarya tidak terlalu risau jika pada akhirnya pemain berkepala plontos itu belum diperkenankan tampil karena terkendala administrasi. Adapun alasannya karena kapten tim, Bayu Pradana sudah mulai pulih dari cedera lutut.

Kehadiran Bayu di lini tengah diharapkan mampu memperbaiki persoalan komunikasi tim pada saat laga pertama lalu.

"Kami sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi PSM. Kami akan coba mengikuti permainan mereka. Jika PSM bermain cepat maka kami juga akan bermain cepat," ujarnya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga