Jumat, 22 September 2017

Redmi Note 4 Sajikan Kecanggihan Teknologi "Smartphone"

id ponsel xiaomi, redmi note 4
Redmi Note 4 Sajikan Kecanggihan Teknologi
Ponsel terbaru Redmi Note 4 (ANTARA FOTO/Suriani Mappong)
Makassar (Antara Sulsel) - Perusahaan ponsel Xiaomi yang meluncurkan produk ponsel terbaru Redmi Note 4 pada awal April 2017, menyajikan kecanggihan teknologi untuk produk sekelasnya.

"Kami sebagai distributor dan ritel terkemuka, asesoris dan internet di Indonesia, kami sangat senang menghadirkan produk inovatif seperti produk lokal Xiomi di Indonesia," kata CEO PT Erajaya Swasembada, Tbk. Hasan Aula pada keterangan persnya, Senin.

Produksi Xiaomi yang bersamaan diluncurkan dengan Redmi 4X ini, dirancang dengan bodi tipis berbahan metal aluminium dengan ukuran 5.5 inch full HD display.

Ponsel Redmi Note 4 ini merupakan smartphone pertama yang menggunakan kaca lengkung 2.5D pada layarnya. Selain itu, ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625, sehingga memiliki kecepatan tinggi dan kerja yang mulus.

"Prosesor itu merupakan chipset pertama di kelasnya yang menggunakan teknologi 14nm FinFET yang lebih efisien dari segi daya dibandingkan teknologi prosesor 28nm," imbuh Direktur Produk Manajement dan Pemasaran Xiomi, Donovan Sung.

Sementara dari segi daya tahan baterai, dengan dukungan baterai 4100 mAh, Redmi Note 4 mampu bertahan penuh seharian dengan sekali pengisian daya.

"Untuk kualitas gambar atau video, sangat jernih karena kamera belakang 13MP CMOS dengan PDAF, sedang kamera depan 5MP," katanya.

Dia mengatakan, salah satu kecanggihan dan kemudahan dalam penggunaan ponsel ini dibanding ponsel sekelasnya adalah memiliki sensor sidik jari dan "touch screen" cukup dengan sentuhan tiga jari bagian tengah. Sedang dari harga produk, Redmi Note .

Sedang dari harga produk, Redmi Note cukup terjangkau dibanding produk lain yang memiliki spesifikasi yang sama. Produk Xiomi ini dibandrol dengan harga Rp2.399.000 berlaku nasional.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga