Kamis, 21 September 2017

Sriwijaya Andalkan Eks-Inter Milan Hadapi PSM

id psm makassar, sriwijaya fc, inter milan, tijani belaid
Makassar (Antara Sulsel) - Tim Sriwijaya FC mengandalkan mantan pemain Inter Milan Tijani Belaid untuk membongkar pertahanan PSM dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 21 Mei 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Jumat, mengatakan pemain berstatus "marquee player) Sriwijaya FC itu tiba bersama 20 pemain lain yang juga diboyong untuk menghadapi tim "Juku Eja".

"Tijani Belaid bersama 20 pemain lainnnya sudah tiba di Makassar pada pukul 15.00 Wita. Kami juga sudah menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaran pertandingan nanti,"ujarnya.

Adapun 20 pemain lain yang juga diboyong tim pelatih pada tur Makassar ini yakni Teja Paku Alam, M Sandi Firmansyah, Rudolf Yanto Basna, Bobby Satria, Zalnando, Firdaus Ramadhan, Marckho Sandi M.

Selanjutnya untuk posisi gelandang ada nama Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Indra Permana, Manda Cingi, Rachmad Hidayat, Yohanis Nabar, Talaohu Abdul Musafry, M Nur Iskandar, serta Hilton Mauro Moreira, Rizsky Dwi Ramadan, Maldini Pali, Alberto Goncalves, Slamet Budiono, Tijani Belaid untuk lini depan.

Sementara itu, tim Sriwijaya FC pasrah tidak diperkuat palang pintu Bio Paulin saat menghadapi tuan rumah PSM karena pemulihan cedera.

"Memang hanya Bio Paulin yang masih mengalami cedera. Namun kami besyukur untuk pemain lain semuanya sudah siap tempur di Makassar, " kata Media Officer Sriwijaya FC, Haryanto.

Pemain naturalisasi itu memang belum bisa dimainkan karena masih dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi akibat robek selaput lutut.

Tim pelatih juga tidak ingin memaksakan atau bertaruh karena dikhawatirkan akan membuat cerera pemain yang bersangkutan semakin parah.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu juga tentunya masih harus butuh adaptasi demi mengembalikan kondisi mentalnya yang terpengaruh pasca cedera yang dialaminya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga