Rabu, 16 Agustus 2017

Pegadaian Ajak Masyarakat Manado Berinvestasi Emas

id pegadaian, investasi emas, manado
Pegadaian Ajak Masyarakat Manado Berinvestasi Emas
Ilustrasi-Petugas memperlihatkan emas batangan 100 gram di sebuah gerai toko emas di Malang, Jawa Timur, Selasa (24/11). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Manado (Antara Sulsel) - PT Pegadaian mengajak masyarakat di Kota Manado, Sulawesi Utara, melakukan investasi emas karena menguntungkan.

"Dalam setiap kesempatan, kami selalu mengajak masyarakat di Kota Manado dan sekitarnya agar berinvestasi emas," kata Kepala Cabang PT Pegadaian Ranitana Rusli Basri di Manado, Jumat.

Rusli mengatakan investasi emas tidak akan tergerus oleh inflasi. "Jadi, jangan tunda-tunda lagi, langsung melakukan investasi emas di Pegadaian dengan cicilan juga bisa," katanya.

Pegadaian telah menyiapkan sistem kredit bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas.

"Masyarakat tidak perlu khawatir, emas yang ada di pegadaian adalah emas-emas berkualitas dan mempunyai sertifikat dari lembaga sertifikasi internasional," jelasnya.

Sistem kredit emas di Pegadaian juga tergolong mudah karena masyarakat menentukan sendiri besaran emas yang akan divenstasikan, lalu menyicil setiap bulan.

Sementara jika nasabah membutuhkan uang dan hendak menjual, Pegadaian siap membeli dengan harga sesuai aturan.

Pegadaian juga siap menerima jasa penitipan emas bagi masyarakat yang ingin mengamankan emasnya jika ingin bepergian ke luar kota agar terhindar dari kasus pencurian. Nasabah hanya dibebankan membayar biaya penitipan, maka dijamin emas tetap aman hingga kapan pun.

Sementara nasabah yang ingin menyiapkan biaya pendidikan bagi masa depan anak, bisa membuka tabungan emas khusus bagi anak. Saldo emas tersebut dapat diuangkan kapan saja sesuai dengan harga emas saat itu. 

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga