Makassar dan Bantaeng berbagi emas seni perorangan

id porda pinrang,makassat dan bantaeng berbagi emas di cabor pencak silat

Dua pesilat putri saling berupaya mengalahkan demi merebut medali emas di Porda Pinrang 2018. Atlet silat Bantaeng dan Makassar berbagi emas di nomor seni putra dan putri pada pertandingan di Gedung STIKES Pinrang, Rabu.(26/9). (Antaranews Sulsel/Abd Kadir/18)

Pinrang (Antaranews Sulsel) - Tim pencak silat Kota Makassar dan Kabupaten Bantaeng berbagi emas nomor seni perorangan putra dan putri Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, 23-30 September 2018.

Untuk medali emas seni perorangan putra dari Makassar dipersembahkan oleh Pangeran Akbar (461 poin) yang unggul sangat tipis dengan perolehan poin dari wakil Bantaeng yang diperkuat Muh Iqbal Ansyari yang saat itu mendapatkan 460 poin.

Sementara medali emas nomor seni perorangan putri Kabupaten Bantaeng disumbangkan atlet atas nama Yuniar Oktaviani.

Yuniar Oktaviani berhak atas medali emas setelah mendapatkan 460 poin. Adapun pesaing terdekatnya yakni Syariah Syahril asal Kabupaten Maros yang hanya mampu mengumpulkan 458 poin.

Sedangkan diposisi ketiga atau peraih medali perunggu diraih wakil Makassar atas nama Vivi Alvira Mustari yang hanya mendapatkan sebanyak 457 poin dari para dewan juri yang bertugas.

Untuk pertandingan cabang otpencak silat masih akan berlanjut beberapa hari kedepan dengan memperebutkan sebanyak 22 medali emas, 22 perak dan 36 perunggu.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar