Gubernur Sulsel permudah perizinan tingkatkan investasi

id gubernur Sulsel,permudah perizinan,tingkatkan invetasi,tahun baru imlek,investasi,nurdin abdullah

Arsip : Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah (kiri) bersama Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo (kanan) saat peresmian Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Sulsel, Jumat (1/2/2019) (Foto Antara/S Mappong)

Makassar, (Antaranews Sulsel) - Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah menegaskan komitmennya dalam mempermudah segala bentuk perizinan dalam rangka peningkatan investasi di daerah yang dipimpinnya.

Dalam keterangannya di Makassar, Kamis, ia berharap pada tahun baru Imlek 2570 tahun ini semakin memberikan perkembangan positif dalam perekonomian Sulsel.

"Semoga di Tahun Baru Imlek 2570, tahun 2019, kegiatan investasi dan perekonomian di Sulsel lebih meningkat lagi. Kita semua menjadi sejahtera," katanya.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu juga berjanji akan menjadikan Sulsel sebagai provinsi yang ramah investasi dan ramah untuk berusaha.

"Kunci untuk mengembangkan usaha adalah memberi kemudahan dan kepastian hukum. Kami akan mendukung perkembangan usaha di Sulsel," katanya pada perayaan Imlek di Gedung Upperhills, Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu malam.

Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PMSTI) Sulsel Wilyanto Tanta, mengaku baru pertama kali Imlek dirayakan secara bersama dalam acara yang meriah.

"Acara ini untuk menyambut Gubernur Sulsel yang baru dilantik, termasuk Kapolda, dan anggota Forkompinda yang lainnya," ujarnya.
Pewarta :
Editor: M Darwin Fatir
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar