Garuda segera tambah penerbangan jelang Lebaran 2019

id Garuda Siap Tambah Penerbangan Jelang Lebaran

GM Garuda Indonesia Branch Office Manado, Mac Fee Kindangen (1)

Manado (ANTARA) - Maskapai Garuda Indonesia segera menambah frekuensi penerbangan menjelang Lebaran 2019 jika terjadi lonjakan penumpang di Manado, Sulawesi Utara.

"Jika ada lonjakan penumpang menjelang Lebaran, kami akan menambah satu flight  pada pukul 11:00 Wita," kata GM Garuda Indonesia Branch Office Manado, Mac Fee Kindangen di Manado, Kamis.

Kindangen mengatakan bahwa untuk saat ini masih cukup dengan flight yang ada, karena belum ada lonjakan penumpang yang berarti. "Kami akan terus memantau lonjakan penumpang, jika memang membludak pasti akan ada penambahan flight," jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa Maskapai Garuda sangat siap untuk menghadapi Lebaran kali ini, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pelanggan.

General Manager AP 1 Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai mengatakan bahwa pihaknya siap jika ada penambahan rute dari maskapai yang ada.

Dia mengatakan daya tampung pesawat di Bandara Samrat masih cukup besar sehingga jika ada penambahan flight semua maskapai bandara sangat siap."Apalagi Bandara Samrat sudah beroperasi selama 24 jam," jelasnya.

Pihaknya, katanya, juga akan menyiapkan Posko Lebaran untuk memberikan pelayanan yang prima kepada penumpang maupun tamu baik domestik maupun mancanegara.
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar