Grab perkuat pelayanan jaga kepercayaan masyarakat

id grab,Perusahaan jasa aplikasi ,Grab perkuat pelayanan jaga kepercayaan masyarakat,Marketing Food Grab Kota Makassar ,Feby Kurnia

Marketing Food Grab Kota Makassar Feby Kurnia memperlihatkan tas khusus bagi mitra pengemudi, yang dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan.ANTARA FOTO/HO/Abd Kadir

Makassar (ANTARA) - Perusahaan jasa aplikasi Grab terus fokus memperkuat dan memaksimalkan pelayanan demi menjaga kepercayaan masyarakat di tanah air

Marketing Food Grab Kota Makassar Feby Kurnia di Makassar, Jumat, mengatakan ada lima fakta menarik sehingga grabfood semakin menjadi masyarakat khususnya di Kota Daeng.

"GrabFood kini sudah tersedia di 178 kota di Indonesia yang bisa dibilang tumbuh begitu pesat. Bahkan Januari 2018 saat baru hadir di 13 kota saja, kini sudah tersebar di 178 kota di Indonesia, sehingga menjangkau lebih banyak konsumen serta para merchant," ujarnya. 

Selain itu, volume delivery makanan sendiri meningkat sebesar 10 kali lipat dari Desember 2017 ke Desember 2018. 

Pihaknya juga mendapat nilai sebagai aplikasi pengantar makanan tercepat, dan berkualitas dengan semakin berkembangnya aplikasi GrabFood, rata-rata waktu delivery makanan dari pesanan semakin berkurang, di mana saat ini ada di angka 29 menit.

Dari survei yang telah dilakukan oleh lembaga riset pihak ketiga, para pengguna aplikasi memilih jasanya sebagai aplikasi delivery makanan tercepat. 

Tidak hanya cepat, Grab juga memperhatikan kualitas makanan yang diantarkan telah memperkenalkan tas khusus bagi mitra pengemudi, yang dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan. 

Partisi pembagi ruang juga disediakan untuk meletakkan hingga 8 minuman dalam posisi tegak sehingga tidak tumpah. Tersedia juga tempat penyimpanan bukti pembelian dan sabuk pengaman agar lebih stabil saat membawa pesanan pelanggan. 

GrabFood akan terus bekerja sama dengan para merchant agar pilihan makanan semakin banyak untuk memuaskan kebutuhan para konsumennya, pihaknya akan terus menjalin kerjasama dengan para merchant makanan dan minuman favorit para konsumennya guna memberikan pilihan kuliner yang lebih banyak.

Presiden dari Grab Indonesia, Rizki Kramadibrata dengan semakin berkembangnya bisnis layanan dari GrabFood, para driver mendapatkan penghasilan hingga 40 persen lebih banyak dari menerima order mengantar makanan, bersamaan dengan order mengantar penumpang seperti biasa. 

Pihaknya juga berencana untuk memperluas jaringan central kitchen di seluruh Indonesia. Central kitchen ini sendiri nantinya akan mendekatkan konsumen dengan merchant favorit mereka dan terus berusaha untuk mengurangi waktu delivery. 

GrabFood selanjutnya akan mencoba memasukkan merchant ke dalam sistem pengantaran makanan yang sudah terintegrasi, di mana nanti pesanan dari para konsumen akan dikirim langsung kepada para merchant, sehingga waktu delivery jadi semakin cepat.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar