Barcelona siap rebut putra legenda Rumania Gheorghe Hagi

id barcelona,ianis hagi,transfer pemain,sevilla,ajax,liga spanyol,liga belanda

Gelandang serang tim nasional Rumania, Ianis Hagi, saat melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F melawan Swedia di Stadion Friend Arena, Solna, Swedia, Sabtu (23/3/2019) setempat. (ANTARA/AFP/Jonathan Nackstrand)

Jakarta (ANTARA) - Raksasa Spanyol Barcelona siap merebut putra legenda Rumania Gheorghe Hagi, Ianis Hagi, yang belakangan menjadi bidikan Sevilla.

Laporan media Rumania Gazeta Sporturilor yang dikutip Diario Sport pada Sabtu menyebutkan Barcelona siap membayar klub Rumania Viitorul Constanta sebesar 7-8 juta euro untuk mendapatkan Hagi.

Selain Sevilla, jawara Belanda Ajax juga disebut tertarik untuk mendatangkan Hagi.

Sang ayah yang pernah membela Real Madrid dan Barcelona pada akhir dekade 90-an menolak mengkonfirmasi tawaran yang datang dari Barcelona namun menyatakan akan mempertimbangkan sejumlah pinangan untuk putranya.

"Kami akan memperlajari tawaran yang datang dan dalam beberapa hari ke depan," katanya.

Baca juga: Antoine Griezmann sepakati kontrak lima tahun dengan Barcelona

Ianis juga diketahui baru-baru ini berada di Barcelona, namun menampik bahwa perjalannya untuk membicarakan transfer ke Las Blaugranas.

"Saya berlibur beberapa hari dan mendatangi sepupu yang memang menetap di Barcelona," katanya kepada Telekom Sport.

Satu-satunya yang mungkin mengganjal kepastian Ianis ke Barcelona adalah kesempatan bermain, di mana ia lebih berpeluang untuk lebih dulu membela tim cadangan Barcelona B yang berkompetisi di kasta ketiga Liga Spanyol, Divisi Segunda B.

Ianis Hagi baru-baru ini membela negaranya dalam Piala Eropa U21 2019 di Italia, di mana langkah Rumania terhenti di babak semifinal usai kalah 2-4 melawan Jerman. Ia juga beberapa kali tampil di timnas Rumania dalam kualifikasi Piala Eropa 2020.

Baca juga: Barcelona pasang tarif untuk Ousmane Dembele

Baca juga: Barcelona gelontorkan 35 juta euro rekrut kiper pelapis

Baca juga:
Luuk de Jong segera berlabuh di Sevilla
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar