JCH Kloter 32 Embarkasi Hasanuddin Makasar bertolak ke Mekkah

id Kloter 32 Dari Dua Daerah Bertolak Ke Tanah Suci Mekah,jamaah calon haji,embarkasi makassar

JCH Kloter 32 Embarkasi Hasanuddin Makasar bertolak ke Mekkah

Makassar (ANTARA) - Jamaah calon haji dari dua kabupaten berbeda yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 32 kembali bertolak ke tanah suci Mekkah, Saudi Arabia  setelah dua jam kloter sebelumnya diberangkatkan.

"Untuk hari ini ada dua kloter yang berangkat. Waktunya berselang sekitar hampir dua jam," ujar Wakil Sekretaris PPIH Embarkasi Hasanuddin Makassar, Solihin di Makassar, Selasa.

JCH dari dua kabupaten berbeda yang kembali bertolak ke tanah suci yakni berasal dari Kabupaten Takalar dengan jumlah calon haji sebanyak 281 orang serta 169 JCH lainnya dari Kabupaten Maros.

Baca juga: Gabungan JCH asal Sulsel-Sultra bertolak Ke Tanah Suci

Ia mengatakan rombongan kloter 32 ini berangkat ke tanah suci setelah semua persyaratan dipenuhi baik kelengkapan administrasi, pemeriksaan kesehatan dan lainnya.

Keberangkatan JCH Kloter 32 ini juga hanya berselang sejam lebih dari kloter 31 asal Kabupaten Pangkep, Pinrang serta seorang JCH tunda dari Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Kalau di kloter 32 ini utuh, tidak ada tambahan seperti kloter lainnya seperti kloter 31," katanya.

Solihin menyebutkan semua JCH yang berangkat ke tanah suci ini sudah melalui proses pemondokan dan karantina selama 24 jam di asrama haji Sudiang, Makassar.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar